Tawarkan Rumah Bertipe Besar di Perbukitan

Griya Satria Bukit Permata - Bila ingin memiliki rumah berukuran besar, Griya Satria Bukit Permata bisa menjadi pilihannya. Menyediakan type 70, perumahan yang berada di perbukitan Desa Karangpucung Purwokerto Selatan tersebut menghadirkan hunian elegan yang lebih besar serta luas.

Rumah Type 70

“Ukurannya yang luas, membuat rumah terasa lebih lega dan lapang,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP), Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu mengungkapkan, type 70 hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan sebuah hunian yang berukuran besar serta memiliki desain yang menawan.

Tampil dengan desain klasik modern, hunian di GSBP memang berkesan gagah dan berkelas. Apalagi, tipe ini juga dilengkapi dengan spesifikasi bangunan yang mantap. Misalnya rangka atap baja ringan, genteng beton, lantai yang memakai granit serta plafon eternit list gypsum. “Tak hanya tampilan luarnya saja yang menawan, spesifikasi bangunannya pun unggulan,” terang Wahyu.

Saat ini, perumahan yang dikenal dengan keasriannya tersebut menyediakan 21 rumah type 70. Dari jumlah tersebut, 4 diantaranya merupakan ready stock. “Tipe ready stock kami sediakan bagi konsumen yang ingin segera menempati rumah barunya,” tuturnya. Sementara, jika memilih kaveling siap bangun, konsumen bisa menunggu setidaknya 3 bulan sampai rumah idamannya selesai digarap.

One Gate System

Wahyu menuturkan, type 70 merupakan tipe paling besar yang disediakan GSBP. Untuk tipe lainnya, perumahan berhawa sejuk ini menyediakan tipe 36, tipe 45 dan tipe 54. “Kami sediakan beberapa tipe rumah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen,” terang dia. Untuk tipe 36 tersedia 38 unit rumah, sementara tipe 45 sebanyak 16 unit rumah dan tipe 54 tersedia 13 unit rumah. “Untuk sisa ready stock, hanya tinggal tipe 36, yaitu satu unit rumah saja,” urai Wahyu.

GSBP hadir sebagai perumahan yang memiliki keistimewaan berupa lingkungan yang asri dan udara yang masih sejuk dan segar. Letaknya yang berada di perbukitan sangat mendukung bagi konsumen yang menginginkan hidup lebih sehat. Maklum saja, Griya Satria Bukit Permata masih minim dengan berbagai polusi yang ada, sehingga kualitas hidup pun lebih terjaga.

Meski berada di perbukitan, bukan berarti Griya Satria Bukit Permata jauh dari pusat-pusat keramaian. Untuk sampai ke Taman Kota Andhang Pangrenan, hanya butuh waktu 5 menit saja dari GSBP. Sementara bagi pemilik hunian yang ingin berbelanja di mall, bisa sampai ke tempat tujuan hanya dalam waktu 7 menit. Sedangkan bila ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di alun-alun Purwokerto, cukup menempuhnya dalam waktu 10 menit. “Hunian sehat, letaknya pun dekat,” tandas Wahyu.

Bagi yang ingin mendapat informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Type 70

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela