Hunian Nyaman di Tengah Kota

Griya Satria Bantarsoka - Tak semua hunian di kota bersuasana sumpek, bising dan kurang menyenangkan sebagai tempat tinggal. Griya Satria Bantarsoka menjadi salah satu perumahan di perkotaan yang menawarkan sebuah tempat tinggal asri, nyaman dan menyenangkan.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy mengatakan, terletak di kota, hunian yang berada di selatan Lapangan Porka Purwokerto Barat tersebut dapat dikategorikan hunian idaman. Selain karena berlokasi dalam kota dan memiliki akses yang mudah, Griya Satria Bantarsoka juga menyuguhkan hunian dengan lingkungan nyaman dan desain menawan. “Tinggal di GS Bantarsoka  akan memiliki fasilitas seperti di kota namun suasananya lebih bernuansa pedesaan,” terang Denny.

Ia mengungkapkan, pemilik hunian kini semakin nyaman tinggal di perumahan type 45 tersebut, karena pengembang memberikan beberapa fasilitas tambahan, seperti taman dan gazebo. Keberadaan taman dan gazebo akan mempercantik lingkungan perumahan serta membuat warganya semakin betah tinggal di komplek perumahan itu.

Taman dan gazebo juga akan menambah keasrian dan kesegaran panorama dalam lingkungan perumahan yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Timur tersebut. “Warga perumahan bisa memanfaatkan taman dan gazebo sebagai tempat bercengkerama bersama keluarga,” kata Denny. Sehingga selain berfungsi sebagai tempat tinggal, GS Bantarsoka juga bisa sebagai tempat rekreasi sekaligus relaksasi bagi keluarga yang tinggal disana.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
Tak heran dengan konsep yang mengusung kenyamanan lingkungan tersebut, Griya Satria Bantarsoka laris manis diserbu konsumen. Saat ini, hanya tersisa 6 unit dari 46 unit rumah yang ditawarkan. “Konsumen rata-rata mengincar GS Bantarsoka karena lokasinya yang berada dalam kota namun tetap nyaman sebagai tempat tinggal,” jelas pria penyuka travelling itu.

Kenyamanan pemilik hunian tak hanya didukung dengan fasilitas tambahan tersebut. Berbagai fasilitas umum dan sosial lainnya juga diperhatikan dengan baik oleh pengembang. Langkah tersebut merupakan upaya untuk menghadirkan sebuah kawasan perumahan yang nyaman dan menyenangkan. “Griya Satria telah hampir dua dekade bergerak di bidang properti dan selalu berusaha menghadirkan hunian terbaik di tempat-tempat strategis,” tutur Denny.

Bagi yang berminat memiliki hunian di perkotaan, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka, di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bantarsoka Hunian Tengah Kota Nyaman nan Aman

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi