Paling Laris, Kian Terpercaya

Griya Satria Mandalatama merupakan salah satu perumahan terlaris di Purwokerto dan sekitarnya. Terbukti dengan telah dibangunnya 1.200 unit rumah di lahan seluas 10 hektar . Hal itu sekaligus membuktikan tingginya kepercayaan masyarakat akan hunian yang berlokasi di  Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat tersebut.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

“Tipe yang kami tawarkan merupakan tipe minimalis, yakni type 36,” ujar Area Manajer Griya Satria Mandalatama (GSMT), Taufik Hidayat. Menurut Taufik, dengan ukuran ideal dan harga terjangkau,membuat GSMT banyak diminati masyarakat. Tak heran jika lokasi perumahan itu pun kini sedang dikembangkan lagi. “Antusiasme masyarakat terhadap hunian kami, membuat pengembang pun menjembataninya dengan membangun rumah-rumah baru,” tuturnya.

Taufik mengungkapkan, meski hadir dengan ukuran dan harga yang terjangkau, kualitas bangunan GSMT tetap memiliki grade tinggi. Spesifikasi bangunan yang dihadirkan maupun desain rumah yang ditampilkan tetap memiliki perfoma yang mantap. “Sebagai salah satu perumahan favorit dan paling laris, tentunya kami menjawab kepercayaan tersebut dengan memberikan yang terbaik,” ujar Taufik.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Masjid As-Salam
Ia menambahkan, pelayanan pengembang yang terus menerus berkesinambungan juga menjadi kunci keberhasilan GSMT sebagai hunian terlaris. Taufik mencontohkan, pembangunan masjid Umar Bin Khatab yang merupakan masjid kedua di GSMT setelah Masjid As Salam. Pembangunan masjid kedua tersebut dilakukan oleh pengembang sebagai langkah untuk menampung jamaah masjid yang sudah overload. “Karena warga perumahan terus bertambah, maka jamaah masjid pun ikut bertambah. Sehingga pengembang berinisiatif membangun satu masjid baru untuk menampung jamaah masjid yang tidak kebagian tempat,” terang Taufik. Pelayanan inilah yang membuat masyarakat semakin percaya pada perumahan Griya Satria.

Letak strategis juga menjadi daya tarik perumahan yang letaknya bersebelahan dengan Griya Satria Utama tersebut. Berada di jalan Veteran yang berhubungan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman, yang merupakan jalan utama kota Purwokerto, membuat GSMT memiliki akses mudah. Untuk menuju alun-alun Purwokerto, hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja. Sedangkan jika ingin bepergian ke stasiun kereta api, bisa menempunya dalam waktu 5 menit. “Lokasi perumahan juga memudahkan warga perumahan untuk menjangkau pusat-pusat keramaian maupun berbagai fasilitas publik yang tersedia,” terang Taufik.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, GSMT layak menjadi salah satu perumahan terlaris. Selain memiliki kualitas prima, lokasi yang ideal dan kemudahan akses bagi penghuninya membuat perumahan GSMT tetap menjadi rajanya perumahan bagi Purwokerto dan sekitarnya.
Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSMT, dapat datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau menghubungi hotline nya di 0281-640556/640558


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Mandalatama Perumahan Terpercaya

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari