Perumahan Mapan, Tempat Tinggal Nyaman

Griya Satria Mandalatama - Jika menginginkan tinggal di perumahan yang telah mapan, Griya satria Mandalatama (GSMT) bisa menjadi solusinya. Selain telah memiliki fasilitas umum dan sosial yang komplet, perumahan ini pun memiliki keunggulan lain, yakni keguyuban warga GSMT yang siap menyambut hangat setiap warga baru. Karenanya Griya Satria Mandalatama pun menjadi sebuah perumahan yang nyaman sebagai tempat tinggal.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Mandalatama
Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat mengungkapkan, perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor itu telah tumbuh sebagai kawasan hunian yang nyaman. Dimana berbagai fasilitas telah siap digunakan dan warga perumahan yang baru pun bisa langsung memanfaatkannya. “Jaringan untuk fasilitas seperti listrik dan PDAM sudah tersedia, tinggal kita sambungkan ke rumah-rumah yang akan ditempati,” ujar Taufik.

Tak hanya itu, warga baru pun bisa menikmati fasilitas yang akan ditambahkan oleh pengembang. Misalnya seperti Masjid Umar Bin Khattab yang tengah dibangun serta gazebo yang terus  dikejar penyelesaiannya. “Meski sudah ada Masjid As Salam yang telah lebih dulu berdiri, pengembang berinisiatif menambahkan masjid baru untuk menampung jamaah yang terus bertambah,” terangnya. Sedangkan gazebo, nantinya akan difungsikan sebagai tempat bermain keluarga serta sebagai simbol dari perumahan GSMT.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Mandalatama
Taufik menambahkan, keguyuban masyarakat menjadi nilai plus dari perumahan yang berada di Purwokerto Barat tersebut. Warga baru tak perlu khawatir dan ragu untuk bersosialisasi dengan warga yang sudah lebih dulu tinggal. “Masyarakat disini sudah terkenal dengan budaya tolong menolong dan kebersamaan, sehingga warga baru pun tak akan merasakan bahwa dia tinggal di lingkungan yang baru,” ungkap pria ramah tersebut.

Perumahan yang menyediakan rumah type 36 tersebut merupakan salah satu perumahan yang memiliki lahan terluas di Purwokerto. Dengan luas area yang mencapai 10 hektar, terdapat sekitar 1.200 rumah di dalamnya.

Tentunya, menjadi sebuah tempat tinggal yang diidam-idamkan, dengan adanya rumah berfasilitas komplet didukung warga penghuninya yang bersahabat, membuat Griya Satria Mandalatama layak menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman. Bagi yang berminat, bisa mendatangi kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Purwokerto 2015

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik