Desain Rumah Mewah Klasik

Griya Satria Pasar Batang Brebes - Rumah berposisi hook selalu menjadi incaran para konsumen. Letaknya yang strategis dan tanahnya yang lebih luas membuat pembeli berlomba untuk memilih posisi rumah yang paling ideal. Griya Satria Pasar Batang Brebes bisa menjadi pilihan untuk rumah hook modern. Dengan stok melimpah, GSPB pun menyediakan rumah berdesain mewah.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, desain rumah mewah
Griya Satria Brebes
“Ada 18 posisi hook yang ditawarkan di GSPB,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah. Yusuf mengatakan, dengan stok melimpah, pembeli pun bisa memilih dengan leluasa, rumah berposisi hook mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Apalagi, GSPB juga menyediakan model hook untuk kedua tipe rumah yang ditawarkan, yakni rumah hook type 45 dan type 60.

Untuk rumah hook type 45, terdapat 10 rumah yang disediakan. Sedangkan untuk type 60, disediakan 8 unit rumah. Yusuf mengungkapkan, untuk luas tanah masing-masing rumah, memang tidak sama. Sehingga konsumen pun memiliki kesempatan memilih rumah dengan luas tanah sesuai yang dikehendakinya. “Luas tanahnya variatif, sehingga memudahkan konsumen untuk memilih kaveling mana yang paling cocok sesuai keinginannya,” terangnya.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, desain rumah mewah
Desain Rumah Klasik
Perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes itu juga menawarkan desain rumah mewah. Bergaya klasik modern, membuat tampilan rumah yang dihadirkan semakin anggun dan berkelas. “ Desain rumah kami hadirkan sesuai dengan perkembangan tren yang ada. Aksen batu alam pun kami tambahkan untuk memperkuat kesan elegan pada perumahan GSPB,” jelas Yusuf. Selain itu, perumahan tersebut juga dibangun menggunakan rangka atap baja ringan dan berlantaikan granit.

Griya Satria Pasar Batang Brebes menyediakan 88 unit rumah baru. Yakni rumah type 45 sebanyak 60 unit, dan tipe 60 sebanyak 28 unit. Untuk fasilitas umum dan fasilitas sosial sebagian besar telah rampung dikerjakan. Pemasangan jaringan PDAM, listrik, pembangunan saluran air, tembok keliling,  dan jalan perumahan sudah digarap sebelum rumah-rumah mulai dibangun.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Desain Rumah Mewah Modern 1 Lantai

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela