Kawasan Perumahan dengan Lingkungan Nyaman

Griya Satria Kajen - Memilih kawasan perumahan sebagai tempat tinggal, tentu harus mengenali betul karakter lingkungan dan fasilitas dasar yang diberikan pengembang. Sebab, keduanya akan menunjang kenyamanan pemilik hunian selama menempati rumah idamannya. Memahami hal tersebut, Griya Satria Kajen hadir sebagai hunian yang menawarkan lingkungan asri berakses mudah serta menyediakan fasilitas berkualitas unggulan.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi
Perumahan di Kawasan Pantura
Kenyamanan Griya Satria Kajen akan langsung terasa begitu melihat hunian yang ada di dalamnya. Setiap rumah akan dilengkapi carport dan taman.  Tentu saja, selain menghadirkan pemandangan yang elok, kesan asri semakin tercipta dengan adanya taman di halaman depan. “Lingkungan rumah makin terasa nyaman dengan dibangunnya taman-taman mungil di depan teras rumah ,” ujar Arif Wahyono, Area Manajer Griya Satria Kajen.

Arif menuturkan, kawasan pantura terkenal dengan udara panasnya saat siang hari. Namun hal itu diatasi dengan menanam pepohonan di area perumahan serta membangun taman. Sehingga, pemilik hunian pun dimanjakan dengan lingkungan yang segar dan cantik. “Lingkungan nyaman kami hadirkan agar warga perumahan lebih bahagia dan kerasan tinggal di GS Kajen,” papar Arif.

Lebih lanjut ia menyebutkan, Griya Satria Kajen juga berada di lokasi strategis dan berakses mudah. Lokasinya yang berada di dekat Jalan Provinsi Slawi-Purwokerto, memudahkan warga perumahan untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Pengunjung perumahan pun tak perlu repot mencari lokasi GS Kajen. Karena selain berada di pinggir jalan besar, perumahan ini juga memiliki taman dan gerbang masuk yang membuat orang mudah mengenalinya.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi
Kawasan Perumahan Asri 
Selain itu, karena lokasinya terhubung langsung dengan jalur utama, yang mana banyak dilalui kendaraan umum, membuat akses transportasi pun menjadi mudah. Griya Satria Kajen juga dekat dengan pusat kota dan berbagai fasilitas publik seperti pasar, rumah sakit, SPBU dan sekolah.  Sehingga warga perumahan pun bisa bepergian dengan nyaman dan lancar.

Arif menjelaskan, kenyamanan lingkungan di GS Kajen juga didukung dengan penyediaan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang disediakan pengembang. Diantaranya yaitu, jalan utama perumahan yang dibuat lebar dan kokoh. “Kami bangun  dengan lebar 7 meter agar bisa dilewati mobil dengan leluasa,” ujarnya. Saluran air pun dibuat dengan kuat agar mampu menahan debit air yang melewatinya dan bisa bertahan lama. Kebutuhan air bersih pun dipasok dari PDAM. Sementara untuk keamanan lingkungan, GS Kajen menggunakan sistem pengamanan 24 jam dan one gate system.

Griya Satria Kajen kini sedang mengejar target membangun 122 rumah tipe 36. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan di Kawasan Pantura yang Nyaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat