Desain Elegan, Keamanan Diutamakan

Griya Satria Utama - Memilih sebuah hunian, tentu tak bisa terlepas dari desain rumah yang ditampilkan. Desain rumah menawan, tentu menjadi salah satu alasan sebuah hunian dipilih sebagai tempat tinggal. Karenanya,  Griya satria Utama hadir sebagai hunian berarsitektur elegan, yang tak hanya berdesain menarik, tapi juga memiliki keamanan yang baik.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, desain elegan
Griya Satria Utama
“Griya Satria Utama hadir dengan konsep bangunan klasik modern,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Kesan elegan dan berwibawa kian terasa dengan sentuhan batu alam pada tiang teras rumah. Hiasan berupa ornamen pun kian menunjukkan pamor dari perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor ini.

Taufik menyebutkan, perumahan bersistem cluster tersebut memang disiapkan sebagai hunian eksklusif. Sehingga tak hanya menampilkan desain rumah yang berkualitas tinggi saja, Griya Satria Utama juga dibangun dengan jumlah unit terbatas.

Ia menjelaskan, perumahan yang berada di Purwokerto Barat itu hanya dibangun 21 unit saja. Terdiri dari type 45 sebanyak 8 unit dan type 54 sebanyak 13 unit. “Untuk tipe 45 yang tersisa tinggal 2 unit, sedangkan untuk type 54 tersisa 8 unit yang belum terjual,” imbuhnya. Dari unit yang tersisa hanya, 1 unit yang bukan merupakan tipe hook.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, desain elegan
Rumah Tipe 54 Hook
Sebagai perumahan bersistem cluster, tentu urusan keamanan mendapat perhatian yang lebih dari pengembang. Oleh karena itu, disiapkan security yang selalu berjaga 24 jam serta dipasangnya cctv untuk mengawasi keamanan lingkungan perumahan. “Rumah yang dibangun dengan unit terbatas juga dimaksudkan untuk memaksimalkan keamanan yang menjadi fasilitas rumah bersistem cluster,” kata Taufik.

Keunggulan Griya Satria Utama semakin lengkap, karena posisinya pun begitu strategis. Selain bisa diakses dengan mudah, perumahan ini pun dekat dengan berbagai fasilitas penting. Berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, pasar tradisional, stasiun kereta api, alun-alun Purwokerto atau pun pusat keramaian lainnya bisa dijangkau dengan mudah dari lokasi perumahan. Hal ini tentu menguntungkan warga perumahan dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Bagi yang berminat untuk memiliki hunian elegan yang aman, datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Utama, di Jalan Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline nya di 0281-640556 / 640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Desain Rumah Elegan Minimalis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat