Tips Memilih Warna Ruang Kerja di Rumah

Ruang kantor pribadi di dalam rumah tentu harus memiliki warna yang pas dan sesuai dengan keinginan kita. Bukan hanya penting untuk mempengaruhi kinerja dan suasana hati. Warna ruangan pun akan mempengaruhi kesuksesan kita dalam mengerjakan tugas-tugas kantor yang ada. Sebaiknya gunakan warna-warna cerah karena bisa mendorong Anda supaya lebih bergairah dalam bekerja. Namun akan lebih efektif apabila warna pada ruang kerja didalam rumah, ditentukan dengan warna kesukaan Anda sendiri. Gunakan warna netral terlebih dahulu sebagai dasaran yaitu abu-abu, setelah itu Anda bisa mengaplikasikan dengan warna yang terang.

Warna Ruang Kerja di Dalam Rumah : 
warna ruang kerja minimalis, warna ruangan kerja, warna dinding ruang kerja, warna tembok ruang kerja, desain warna ruang kerja, warna yang baik untuk ruang kerja, warna cat ruang kerja, contoh warna ruang kerja, warna interior ruang kerja, ruang kerja warna merah, ruang kerja warna ungu, ruang kerja warna orange
Ruang Kerja Warna Orange
  • Warna Merah
Pengaplikasian warna merah juga bisa menciptakan suasana ruangan yang bergairah. Warna ruang kerja di dalam rumah akan memberikan rasa yang nyaman serta mendorong Anda untuk selalu bekerja. Ide-ide penggunaan warna merah bisa Anda terpakan pada bagian furnitur seperti kursi kerja yang akan lebih serasi jika digabungkan dengan warna coklat muda. Warna meja yang cocok dengan warna merah adalah warna abu-abu yang akan mendukung kinerja Anda di dalam ruang kerja. Warna merah adalah warna ruang kerja di dalam rumah yang menimbulkan semangat membara pada saat Anda bekerja.
  • Warna Ungu
warna ruang kerja minimalis, warna ruangan kerja, warna dinding ruang kerja, warna tembok ruang kerja, desain warna ruang kerja, warna yang baik untuk ruang kerja, warna cat ruang kerja, contoh warna ruang kerja, warna interior ruang kerja, ruang kerja warna merah, ruang kerja warna ungu, ruang kerja warna orange
Ruang Kerja Warna Ungu
Anda akan merasakan tampilan warna ruang kerja di dalam rumah dengan menggunakan kolaborasi warna ungu. Warna ungu diyakini bisa menciptakan ide-ide yang menarik serta akan membuat ruang kerja Anda lebih elegan dengan warna ungu. Warna ungu bisa memberikan keteduhan sensasi yang membuat Anda terasa nyaman saat bekerja di dalam rumah. Warna ungu sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna krem dan coklat. Kombinasi warna ini akan bagus jika diterapkan pada salah satu dinding ruang kerja Anda. Selain itu Anda bisa menghadirkan warna ungu pada furnitur seperti kursi dan meja kerja. Sementara warna coklat bisa Anda aplikasikan pada lantai, rak ponyimpanan berkas, dan meja kerja.
  • Warna Orange
Warna orange atau oranye akan menimbulkan kesan yang ceria, hidup, dan memberikan sentuhan lembut yang sangat menyenangkan untuk membangkitkan gairah Anda saat bekerja. Suasana hati Anda juga akan merasa segar karena orange adalah warna yang identik dengan kesegaran misalnya buah jeruk. Warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna orange yaitu warna putih. Kombinasi warna ini sangat serasi untuk dipilih sebagai warna ruang kerja di dalam rumah Anda. Terapkan warna tersebut pada dinding ruang kerja atau kantor pribadi Anda.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang warna ruang kerja di dalam rumah yang bisa membangkitkan gairah serta semangat Anda pada saat bekerja. Anda akan merasa rileks dan nyaman saat Anda bekerja atau saat melembur pekerjaan. Pilihlah warna kesukaan Anda untuk diterapkan pada ruang kantor pribadi Anda di dalam rumah. Semoga bermanfaat.

*Sumber : spacehistories


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Warna yang Bagus untuk Ruang Kerja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat