Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Cat Genteng

Mengecat genteng, memang belum menjadi hal wajib bagi setiap pemilik hunian. namun, bagi mereka yang memiliki dana tersendiri untuk memperindah genteng rumah, bisa jadi merupakan suatu keharus untuk memilih cat terbaik genteng rumah mereka.

tips memilih cat genteng, memilih warna cat genteng, cara memilih cat genteng, cat genteng beton yang bagus, cat genteng berkualitas, cat dasar genteng, cat genteng kualitas bagus, cat untuk genteng tanah liat, cat genteng paling murah

Cat Genteng yang Bagus

Seringkali masalah warna menjadi kendala untuk menentukan cat apa yang akan segera dipilih. Jika dulu kita terpaku pada warna gelap atau hitam untuk rumah modern minimalis. Maka saat ini pilihan itu bukanlah pilihan wajib karena di toko bangunan sudah tersedia banyak pilihan warna. Baik merk mahal maupun menengah. Sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal ketika memilih cat genteng rumah, yaitu :
  1. Sebelum membeli cat genteng sebaiknya jangan asal dalam membeli, tanya pada ahlinya jika Anda belum tahu biasanya Anda bisa saja kurang puas dengan hasilnya.
  2. Mencari info tentang cat genteng maka Anda akan menemukan referensi cat genteng best seller dan harganya paling miring.
  3. Pilihlah warna cat genteng yang cocok dengan selera Anda, sesuaikan dengan warna dinding dan baiknya memang satu tema, jangan sampai bertabrakan. 
  4. Sebelum membeli di toko sebaiknya tanyakan juga apakah stok warna cat yang Anda beli masih banyak karena nanti kalau habis Anda akan kesulitan mencari warna sama.
  5. Sebelum memtuskan membeli bandingkan dengan toko yang lain karena biasanya tiap toko mematok harga yang berbeda.
Demikian beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih cat genteng. Prinsip hemat dan efisien tetap harus kita pegang dalam merenovasi atau memperbaiki rumah. Jangan sampai kita berlaku boros, karena memperbaiki dan memperindah rumah itu tidak akan ada habisnya.

*Sumber : toentang-gallery.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Tips Memilih Cat Genteng

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela