Tipe Rumah Ideal

Griya Satria kembali menghadirkan hunian berkualitas. Siap menjadi favorit masyarakat di kawasan Pantura, Griya Satria Kajen menawarkan dua tipe rumah ideal sebagai tempat tinggal, yakni type 36 dan type 45.

Griya Satria Kajen

“Tipe rumah yang kami hadirkan merupakan tipe yang sedang tren di tengah masyarakat,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Arif mengungkapkan, baik type 36 maupun type 45 memiliki harga yang terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas. Sehingga wajar, jika kedua tipe tersebut segera mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Griya Satria Kajen memiliki 150 unit rumah yang ditawarkan, yakni type 45 sebanyak 12 unit dan type 36 sebanyak 138 unit. “Type 36 memang kami hadirkan dengan jumlah lebih besar mengingat banyaknya konsumen yang mencari tipe tersebut,” jelas Arif. Sementara type rumah 45 dibangun untuk mengakomodir konsumen yang menginginkan rumah berukuran lebih besar namun dengan harga yang terjangkau.

Menurut Arif, kedua tipe tersebut sangat ideal sebagai tempat tinggal. Misalnya type 36 yang memiliki luas tanah 90 meter persegi. Sehingga meski luas bangunannya hanya 36 meter persegi, tetapi berkesan longgar dan nyaman ditinggali. Sedangkan untuk type rumah 45 memiliki luas tanah 96 meter persegi.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal

Griya Satria Kajen

Untuk model bangunan, Griya Satria Kajen menghadirkan konsep minimalis modern. Sehingga sangat cocok untuk keluarga dinamis dan bermobilitas tinggi. “Desain rumah minimalis yang kami tampilkan berkesan kalem dan elegan, sehingga mencitrakan kesuksesan tiap penghuninya,” kata dia.

Selain desain rumah modern, Griya Satria Kajen juga dilengkapi dengan spesifikasi mantap. Sebut saja penggunaan rangka atap baja ringan, genteng beton, lantai keramik, serta kusen yang terbuat dari kayu Kalimantan. “Kami siap menghadirkan bangunan yang berkualitas, sehingga konsumen pun diajmin puas,” ujar Arif.

Guna menambah keidealan Griya Satria Kajen sebagai tempat tinggal idaman, pengembang juga membangun carport dan taman untuk tiap unit rumah. Sehingga pemilik hunian tak perlu repot untuk membangun sendiri aksesoris rumah tersebut. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Tipe Rumah Ideal

Komentar

  1. KL kita KTP Jakarta bisa gak nyicil rumah d situ , suami pegawai tapi gajian nya tidak pakai Rec , KTP suami pun daerah / Sumedang

    BalasHapus
  2. DP berapa kalau tipe 36 ,cicialn nya berapa ??? Kalau gak mahal see pingin jg punya rumah ,syarat" nya gak ribet kan .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela