AKAD MASSAL SAAT PANDEMI..!!

TAK TERPENGARUH EKONOMI NASIONAL YANG LESU..GRIYA SATRIA MANDLATAMA MALAH PANEN AKAD.


Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda menghantam sendi-sendi ekonomi nasional,tak terkecuali sektor property.

Namun, di saat semua pengembang jatuh penjualannya,hal itu tidak berlaku untuk GRIYA SATRIA. Pengembang terbesar di kota Purwokerto ini justru tampil digdaya dengan panen akad di salah satu area andalannya : GRIYA SATRIA MANDALATAMA.Kawasan Perumahan terbesar dan terluas di kota Purwokerto ini berhasil menyelenggarakan akad massal selama 2 hari.Acara penandatanganan akad jual beli ini dilakukan tanggal 28-29 September 2020 dengan 43 konsumen. 

Setelah menjual habis Cluster 1 & Cluster 2,kini GRIYA SATRIA MANDALATAMA membuka pengembangan Cluster 3 & 4 sekaligus.Ini merupakan bentuk respon GRIYA SATRIA Grup menjawab animo masyarakat yang luar biasa untuk memiliki hunian di Purwokerto bagian barat ini.


Akad massal di saat Pandemi,kok Bisa ??

Masyarakat Indonesia semakin cerdas dalam berinvestasi. Saat saham, obligasi, dan reksadana memiliki resiko tinggi karena sangat fluktuatif. Sementara investasi Emas yang memang belakangan terus naik harganya cenderung tidak terlalu menguntungkan ketika dijual dalam jangka waktu pendek.



Maka dari itu,masyarakat sudah lebih cerdik untuk memilih property.sebab inilah investasi yang terbukti kebal akan krisis,aman dan minim resiko, bahkan potensi keuntungan yang sangat besar dalam jangka pendek maupun jangka panjang. 

Dan GRIYA SATRIA Grup telah membuktikan diri selama 20 tahun lebih sebagai developer terdepan di Barlingmascakeb dan Pantura,dengan proyek-proyek perumahan terbaik yang selalu menjadi pilihan utama masyarakat.



Lingkungan yang nyaman,besih & asri menjadi solusi yang bagus untuk kesehatan keuarga di saat krisis kesehatan seperti sekarang ini.

Dapatkan info lengkap seputar harga,spesifikasi dan proyek-proyek baru Griya satria di nomor WA : 08112897676



#purwokerto

#purwokertohitz

#instapurwokerto

#banyumas

#banjarnegara

#cilacap

#purbalingga

#tegal

#brebes

#rumahidaman

#rumahnyaman

#griyasatria

#rumahpurwokerto

#rumahdijual

#rumahdijualdipurwokerto

#tips

#tipsrumah

#inforumah

#perumahanpurwokerto

#akadmassal

#akadrumah




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat