Segera Pesan, Hanya Tinggal 7 Unit Rumah

Griya Satria Utama kini hanya menyisakan 7 unit rumah yang belum dimiliki konsumen. Dari 21 unit yang ditawarkan, 14 unit diantaranya telah terjual. Perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat itu menawarkan rumah eksklusif bersistem cluster yang menjanjikan keamanan terbaik bagi penghuninya.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, rumah type 45, rumah type 54 hook

Rumah Type 54 Hook

“Hanya 7 rumah yang belum terjual,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik mengungkapkan, dari ketujuh rumah tersebut telah ada beberapa konsumen yang menyatakan minatnya. “Sudah ada yang berminat, tapi belum sampai ke akad,” terangnya.

Tipe yang tersisa yakni type 45 sebanyak satu unit, yaitu rumah di blok D3. Sedangkan enam tipe lainnya merupakan type 54, masing-masing di blok B2, B3, C4, C5, C8 dan D1. Untuk rumah di blok D1 memiliki luas tanah 213 meter persegi. “Rumah di blok D1 mempunyai luas tanah yang paling besar, ini memberi kesempatan bagi pemilik rumah untuk memanfaatkan sisa lahan sesuai dengan keinginannya,” tutur dia.

Taufik menyebutkan, hunian di Griya Satria Utama rata-rata memiliki posisi hook. Bahkan untuk type 54, semua unit yang disediakan merupakan tipe hook. Apalagi tipe hook yang disediakan oleh perumahan desain elegan ini memiliki keistimewaan, yakni tampil dengan dua fasad (muka). Hal tersebut tentu menambah nilai estetika rumah dan mempermudah pemilik hunian untuk mengatur rumahnya.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, rumah type 45, rumah type 54 hook

Rumah Type 45

Arsitektur rumah yang menawan kian melengkapi hunian yang letaknya bersebelahan dengan Griya Satria Mandalatama itu. Tampil dengan gaya klasik modern, membuat Griya Satria Utama kian elegan dan berkelas. Ditambah dengan aksen batu alam dan ornamen yang terpasang di tiang teras rumah, makin mempertegas kesan anggun hunian tersebut.

Tak hanya unggul dengan desain yang menawan, Griya Satria Utama juga dikenal sebagai perumahan bersistem cluster yang sangat memperhatikan keamanan lingkungan perumahan. Dengan menggunakan gerbang masuk satu pintu (one gate system) serta pemasangan CCTV, membuat keamanan perumahan bisa terpantau dengan baik. “Ditambah dengan adanya security yang selalu siap siaga, membuat keamanannya terjamin selama 24 jam penuh,” tandas Taufik.

Karenanya tak perlu ragu untuk memiliki salah satu hunian terbaik di Purwokerto ini. Bagi yang berminat memiliki hunian elegan di Griya Satria Utama, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotlinenya di 0281-640 556 / 640 558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Terbaru di Purwokerto 2015

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik