Rumah posisi Hook Makin Diminati

Griya Satria Brebes - Hunian berposisi hook menjadi incaran utama para konsumen. Maklum saja, tipe hook memiliki luas tanah yang lebih longgar dan letak yang lebih strategis. Bahkan rumah posisi hook pun sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi properti. Karena itulah, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes yang banyak memiliki posisi hook, kian dilirik konsumen.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, rumah posisi hook

Rumah Tipe 60

Area Manajer Griya Satria Pasar Batang Brebes, Yusuf Abdullah mengatakan, rumah posisi hook menjadi favorit konsumen perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut)Pasar Batang Brebes. “Lima unit rumah berposisi hook sudah dibeli konsumen,” ujar Yusuf. Kelima unit rumah yang telah terjual tersebut masing-masing merupakan type 45 sebanyak satu unit dan rumah tipe 60 sebanyak 4 unit.

Yusuf mengungkapkan, GSPB memiliki 18 rumah posisi hook dari 88 unit rumah yang ditawarkan. Untuk type 45 memiliki 10 unit rumah posisi hook, dan type 60 sebanyak 8 unit rumah. Tipe hook di GSPB  layak dijadikan favorit karena memiliki kelebihan tersendiri, yakni memiliki dua muka (fasad). “Tampilan rumahnya memiliki dua muka, sehingga memudahkan pemilik hunian untuk menata desain interiornya,” jelasnya. Karena itulah, banyak konsumen yang berminat pada rumah posisi hook tersebut.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, rumah posisi hook

Griya Satria Brebes

Selain itu, lanjut Yusuf, pengembang Griya Satria Brebes juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mendesain rumah sesuai dengan keinginannya sendiri. “Kami perbolehkan konsumen merancang denah rumah sesuai dengan seleranya,” kata dia. Hanya saja, permintaan perubahan desain tersebut diajukan sebelum rumah mulai dibangun.

Menurut Yusuf, kelenturan dalam hal desain rumah bertujuan agar konsumen bisa memiliki rumah yang sesuai dengan konsep pemikirannya sedari awal. Sehingga nantinya, tidak diperlukan lagi renovasi rumah yang membutuhkan biaya tambahan. “Jika sedari awal konsumen sudah menyampaikan niatnya tentang perubahan desain rumah, tentunya ia akan menghemat pengeluaran yang seharusnya digunakan untuk renovasi rumah,” ujarnya.

Kemudahan lain bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan sentra bawang merah tersebut, yakni  pengurusan KPR. Konsumen yang akan mengajukan KPR ke pihak bank akan dibantu sepenuhnya oleh tim marketing. Mereka hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan sebagai persyaratan, selanjutnya, tim marketing yang akan mengurusnya hingga KPR cair.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat berkunjung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi 0283 762999.



GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Posisi Hook

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari