Rumah Tengah Kota, Celah Investasi Menarik

Griya Satria Bantarsoka - Rumah kini tengah menjadi tren pilihan berinvestasi di bidang properti. Nilai jual rumah yang terus meningkat menjadi alasan utama merebaknya investasi properti. Namun, tak semua hunian bisa memiliki nilai investasi yang tinggi. Hanya hunian yang betul-betul strategis dan memiliki kualitas baik yang bisa bersaing sebagai investasi yang menjanjikan. Salah satunya yaitu Griya Satria Bantarsoka Purwokerto.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
Perumahan yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Barat itu merupakan salah satu perumah an unggulan. Dimana selain letaknya yang berada di kota, Griya Satria Bantarsoka juga didukung dengan keelokan desain dan spesifikasi bangunan yang terpercaya. “Letaknya strategis, dekat dengan pusat kota dan fasilitas penting di Purwokerto,” ungkap Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy.

Denny menyebutkan, perumahan type 45 itu berada di jalur utama kota Purwokerto, yakni Jalan Jenderal Soedirman. Dimana dalam satu rute jalan tersebut, berderet berbagai fasilitas penting pemerintahan serta pusat-pusat keramaian di kota keripik itu. Mulai dari sekolah, rumah sakit, SPBU, stasiun,  pasar tradisional, mall, bank dan kawasan perkantoran berada di sepanjang jalan yang membelah kota Purwokerto tersebut.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
Letak Griya Satria  Bantarsoka yang berada di perkotaan akan mengerek naik nilai jual perumahan tersebut tiap tahunnya. Ditambah dengan posisi perumahan yang strategis, membuat nilai investasinya dijamin akan terus melambung. “Sudah menjadi rahasia umum jika hunian di perkotaan akan mengalami kenaikan nilai jual yang signifikan, apalagi Griya Satria Bantarsoka juga berada di lokasi strategis dan berakses mudah, tentu sangat menjanjikan untuk sebuah investasi,” terang Denny.

Lebih lanjut Denny menjelaskan, Griya Satria Bantarsoka juga memiliki spesifikasi bangunan bagus. Sehingga bisa menjadi aset investasi yang potensial. Rangka atapnya terbuat dari baja ringan sementara gentengnya memakai genteng beton. Sedangkan untuk plafon menggunakan eternit list gypsum. “Lantai rumah juga menggunakan granit, agar lebih bekelas dan elegan,” tukas Denny.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Investasi Menarik 2015

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela