Hunian Asri Peluang Berinvestasi

Griya Satria Bukit Permata - Hunian di perbukitan kini tengah naik daun. Tren untuk hidup lebih sehat dan berkualitas, membuat hunian di perbukitan banyak diburu konsumen. Tak terkecuali Griya Satria Bukit Permata yang terletak di desa Karangpucung Purwokerto Selatan. Karenanya, sangatlah pas jika perumahan tersebut menjadi aset investasi di bidang properti.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, hunian asri

Rumah Tipe 70

Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan, konsumen kini kian menggemari hunian di kawasan perbukitan. Termasuk Griya Satria Bukit Permata (GSBP) yang kebanjiran peminat. Tak heran jika tipe ready stock kini hanya tersisa 5 unit saja. “Animo masyarakat sangat bagus terhadap perumahan kami, selain menyukai iklim perbukitan yang lebih ramah terhadap kesehatan, peluang investasi yang cerah juga menjadi alasan GSBP menjadi idola masyarakat,” urai Wahyu.

Tak hanya menawarkan udara sejuk dan lingkungan yang sehat, GSBP juga memiliki lokasi yang strategis. Terletak di Purwokerto bagian selatan,yang merupakan arah pengembangan kota Purwokerto untuk ke depannya, membuat peluang investasi GSBP begitu menjanjikan. Dengan menjadi area pengembangan kota, otomatis akan membuat daerah perumahan menjadi kawasan yang terus tumbuh. Sehingga untuk ke depannya, nilai jual rumah di kawasan ini tentu sudah meningkat tajam.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, hunian asri

View Gunung Slamet

Wahyu menambahkan, selain berlokasi strategis, keasrian GSBP juga menjadi poin plus yang menarik minat konsumen. Karena berada di area perbukitan, membuat perumahan berhawa sejuk ini begitu teduh dan minim polusi. “Untuk tingkat polusi masih sangat minim, baik air, udara, tanah, maupun suara masih terjaga dengan baik, sehingga sangat kondusif sebagai tempat tinggal,” terangnya. Ditambah lagi, perumahan ini juga memiliki view pegunungan yang menawan,sehingga kian nyaman untuk ditinggali. 

Kini GSBP sedang berkonsentrasi untuk memasarkan blok O, T, U yang merupakan tahap akhir dari pengembangan yang saat ini sedang berlangsung. Sebanyak 39 unit rumah siap dilepas untuk dimiliki konsumen. “Untuk blok O, T, U hanya menyediakan tipe 36, baik rumah tipe standar maupun rumah berposisi hook,” terang Wahyu. Sementara untuk tipe ready stock yang hanya tersisa 5 unit, masing-masing terdiri dari type 36 sebanyak satu unit dan type 70 sebanyak 4 unit.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSBP, bisa menghubungi hotline 0281-633344. Atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya).


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Hunian Asri

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela