Kian Nyaman dengan Fasilitas Carport

Griya Satria Kajen - Memilih sebuah hunian, tentu harus mempertimbangkan faktor kenyamanan. Apalagi bagi mereka yang memiliki kendaraan, terutama kendaraan roda empat. Tentu luas rumah dan lebar jalan harus kondusif dengan kondisi tersebut. Demikian halnya dengan Griya Satria Kajen. Perumahan di Slawi tersebut dilengkapi dengan carport serta fasilitas jalan yang lebar untuk memudahkan warga perumahan yang memiliki kendaraan pribadi.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

“Carport akan melengkapi eksterior tiap rumah di Griya Satria Kajen,” ujar Arif Wahyono, Area Manajer Griya Satria Kajen. Arif mengatakan, pembangunan carport dimaksudkan untuk memudahkan konsumen yang memiliki kendaraan pribadi memarkirkan kendaraannya. “Pemilik hunian bisa memarkirkan kendaraannya di carport yang telah kami sediakan, bukan di bahu jalan yang bisa menghambat kelancaran lalu lintas warga perumahan,” terangnya. Luas carport pun dibuat ideal, supaya mobil bisa masuk dengan leluasa.

Menurut Arif, fasilitas carport tersebut juga menjawab kebutuhan masyarakat perumahan di masa mendatang. Sebab, untuk ke depannya akan semakin banyak pemilik hunian yang memiliki kendaraan pribadi. Sehingga pengembang sedari dini menyiapkan tempat untuk memarkirkannya. “Rata-rata pemilik hunian memiliki motor atau mobil yang digunakan dalam aktivitasnya sehari-hari. Dan seiring waktu, pasti akan bertambah jumlahnya atau bahkan berganti dengan mobil. Sehingga dibutuhkan tempat untuk memarkirkannya,” paparnya.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Untuk mendukung fasilitas tambahan tersebut, pengembang juga telah membangun fasilitas dasar, misalnya jalan. Jalan yang dibangun pada Griya Satria Kajen telah memperhitungkan kondisi masyarakat perumahan ke depannya. Karenanya jalan utama perumahan dibuat selebar 7 meter dan jalan lingkungan selebar 6 meter. “Pondasinya kita buat kuat agar bisa dilalui kendaraan roda empat,” ujar Arif.

Perumahan yang berada di depan jalan propinsi Slawi-Purwokerto ini telah membangun 12 rumah untuk type 45 dan sedang mengejar target membangun 122 rumah tipe 36. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Desain Carport Minimalis

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari