6 Tips Untuk Menata Interior Rumah Minimalis

Menata ruang rumah minimalis bisa dibilang susah-susah gampang. Meski  hanya menata saja terdapat beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan untuk mendesain sebuah interior rumah. Menempatkan perabot,furnitur,atau yang lainnya harus diatur sedemikian rupa agar tidak terkesan sumpek tapi juga tidak monoton. Berikut ini beberapa tips menata interior rumah minimalis Anda:

cara menata interior rumah, tips menata interior rumah, menata ulang interior rumah, cara menata interior rumah kecil, cara menata interior rumah mungil, cara menata interior rumah minimalis, cara menata interior rumah type 36, cara menata interior rumah sederhana, tips menata interior rumah minimalis

Interior Rumah Minimalis

1. Dalam memilih konsep desaininterior minimalis adalah konsep dengan mengedepankan pas dan tidak berlebihan. Maka dari itu pilihlah sebuah perabot/furniture dalam rumah yang bersih, tegas, bergaris lurus dan sebisa mungkin berbentuk geometris.

2. Gunakan hanya 1 palet warna saja dalam ruangan. Jangan lupa berikan aksen warna yang berbeda sehingga tercipta kesan yang tenang tapi menghapus kemonotonan.

3. Gunakan sistem pencahayaan yang menggunakan model downlight lamp, pendant berbentuk kotak-kotak yang simple dan indirect lighting.

4. Hindarkan nuansa yang penuh pada ruangan dan hanya gunakan perabotan yang memiliki fungsi maksimal. Jika ingin menambahkan aksesoris boleh-boleh saja tapi pilih yang bentuk atau modelnya sederhana.

5. Buat laci-laci atau kabinet tertutup yang seakan tersembunyi untuk tempat meletakkan barang-barang Anda sehingga ruangan tetap terlihat bersih dan lapang.

6. Jika ingin menambahkan karpet pilih dengan warna yang solid tanpa motif.

Semoga Bermanfaat...!!!

*Sumber : idearumahidaman.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Cara Menata Interior Rumah Minimalis

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari