Hadirkan Rumah Tipe Menengah nan Mewah

Masyarakat kini cenderung menjatuhkan pilihannya pada tipe rumah kelas menengah. Karena itulah, Griya Satria Kajen hadir dan siap menjadi salah satu hunian favorit bagi masyarakat Slawi dan sekitarnya. Menyediakan dua tipe, yakni type 36 dan type 45, perumahan yang berada di tepi Jalan Raya Slawi Lebaksiu ini sangat layak untuk menjadi sebuah hunian idaman.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal, rumah type 45

Griya Satria Kajen

Perumahan yang mengusung desain modern minimalis tersebut hadir dalam balutan gaya elegan dan mewah. Dengan mengandalkan spesifikasi mantap seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, kusen kayu Kalimantan serta lantai dari keramik berkualitas baik, membuat perumahan ini tak hanya elok dari tampilan luarnya saja. “Tampilan rumah berkarakter elegan dan mewah, apalagi didukung dengan warna cat yang kalem, membuat hunian di Griya Satria Kajen semakin berkelas,” terang Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono.

Menurut Arif, Griya Satria Kajen juga dipercantik dengan penambahan fasilitas berupa carport dan taman. Fasilitas tersebut diharapkan mampu melengkapi kebutuhan masyarakat perkotaan yang semakin kompleks. “Carport dibutuhkan pemilik hunian untuk memarkirkan kendaraannya, sementara taman selain menambah nilai estetika rumah juga mampu meminimalisir polusi yang ada,” paparnya.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal, rumah type 45

Griya Satria Kajen

Arif menjelaskan, Griya Satria Kajen menyediakan 150 unit rumah yang terbagi dalam dua tipe. Yakni rumah type 45 sebanyak 12 unit dan type 36 sebanyak 138 unit. Type 36 memang dihadirkan dalam jumlah yang lebih banyak, karena tipe tersebut kini tengah digemari masyarakat. Kedua tipe tersebut hadir dalam model bangunan yang serupa, namun berbeda pada luas bangunan maupun tanahnya.

Selain hadir sebagai hunian tipe menengah yang berkelas, Griya Satria Kajen juga memiliki posisi yang strategis. Tak hanya dekat dengan pusat kota, Griya Satria Kajen juga dekat dengan pasar, rumah sakit, SPBU dan sekolah. Sehingga sangat memudahkan pemilik hunian dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Selain itu, warga perumahan pun dimanjakan dengan keelokan pemandangan yang ada di sekitar area perumahan. Termasuk menikmati keindahan puncak gunung Slamet yang bisa terlihat jelas dari lokasi perumahan.

Bagi yang berminat dapat memesannya via telepon di (0283) 492020 atau (0283) 3307771, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Type 45

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik