Akses Rumah Kian Mudah

Kini warga Griya Satria Mandalatama (GSMT) patut berbahagia. Pasalnya, akses menuju perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor tersebut bakal semakin mudah. Yakni dengan dibangunnya jalan tembus yang menghubungkan dengan Jalan Lurah Madikson yang berada di bagian barat perumahan dengan Jalan Yos Sudarso.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

“Dengan adanya jalan tembus tersebut maka akses dari Karanglewas, Ajibarang, Cilongok semakin mudah,” ujar Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat. Taufik mengungkapkan pemilik hunian nantinya tidak perlu memutar melalui pintu timur baik ketika akan masuk atau keluar dari area perumahan. mereka juga kan diuntungkan dengan kian mudahnya akses menuju ke kantor kelurahan, Pasar karanglewas maupun ke kantor pusat Griya Satria.

Dengan dibukanya akses di sebelah barat perumahan, tentu juga berdampak pada jalinan silaturahmi antara warga perumahan Griya Satria Mandalatama dengan warga Karanglewas. Kian mudahnya akses yang menghubungkan dua area tersebut tentu memudahkan kedua warganya saling berbaur dan bersosialisasi.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Mandalatama
Lebih jauh Taufik menambahkan, dengan adanya akses masuk yang bertambah, tentu semakin memperlancar mobilitas warga perumahan Griya Satria Mandalatama. Apalagi sebagian warganya memiliki mobilitas menuju ke Karanglewas, Clongok dan Ajibarang. Sementara bagi mereka yang menuju ke arah Purwokerto juga tak perlu menempuh rute yang panjang dan sulit. Untuk menuju ke stasiun kereta api, cukup dengan waktu 5 menit saja. Sedangkan apabila menikmati sore di alun-alun Purwokerto, warga perumahan bisa menjangkanya dalam waktu 7 menit.

Jalan Veteran yang menjadi lokasi perumahan type 36 tersebut, berhubungan langsung dengan jalan utama kota Purwokerto, yakni Jalan Jenderal Soedirman. Sehingga untuk mengakses berbagai tempat penting dan pusat-pusat perbelanjaan bisa dilakukan dengan mudah. “Warga perumahan bisa menjangkau berbagai fasilitas umum maupun pusat-pusat keramaian yang ada di sepanjang jalan Jenderal Soedirman dengan begiut mudahnya,” jelas Taufik.

Saat ini GSMT telah memiliki 1.200 unit rumah yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektar. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSMT, dapat datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau menghubungi hotline nya di 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Lokasi Strategis Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela