Miliki Toko Strategis Berspesifikasi Mantap

Griya Satria Utama - Memiliki tempat usaha di lokasi yang strategis tentu menjadi satu peluang bisnis yang menjanjikan. Tak hanya menjadi modal untuk kelangsungan usaha yang dijalankan, namun toko di lokasi strategis juga bisa menjadi sebuah investasi. Demikian halnya dengan pertokoan di Griya Satria Utama. Selain memiliki lokasi strategis, yakni setelah pintu masuk perumahan, toko di GSU juga memiliki spesifikasi yang mantap. Sehingga kualitas bangunan pun lebih terjaga.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Pertokoan di Perumahan Strategis
Berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat, membuat Griya Satria Utama memiliki posisi strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas penting. Sehingga kawasan pertokoan yang dihadirkan pun begitu menggiurkan untuk dijadikan sebagai tempat usaha. Ditambah dengan letak toko yang berada tepat setelah pintu masuk perumahan, membuat lokasinya tak pernah sepi dan selalu dilewati pengunjung.

“Sangat menguntungkan apabila digunakan sebagai tempat usaha,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, kawasan pertokoan tersebut akan selalu dilewati oleh warga dua perumahan, yakni Griya Satria Utama dan Griya Satria Mandalatama. “Dalam tiap harinya, warga perumahan pasti akan hilir mudik melewati kawasan pertokoan itu. Masih ditambah adanya pengunjung yang datang ke lokasi perumahan, membuat lokasi toko akan selalu ramai,” terangnya.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Toko Perumahan Griya Satria Utama
Namun, konsumen tak hanya diuntungkan dengan lokasi pertokoan yang strategis saja, spesifikasi bangunan toko yang mantap pun menjadi pendukung keawetan bangunannya. “Lantainya menggunakan granit, sedangkan kusennya menggunakan kayu berkualitas,” jelas Taufik. Dilengkapi dengan fasilitas teras, rabat beton parkir dan tersedianya sarana MCK, membuat pemilik toko bisa menjalankan usahanya dengan nyaman. Selain itu fasilitas listrik 900 W dan PDAM pun telah siap digunakan.

Toko-toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Saat ini, sudah ada 5 toko ready stock yang bisa dimiliki oleh para konsumen. Sedangkan 13 unit baru segera menyusul.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Pertokoan di Perumahan Lokasi Strategis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat