Segera Miliki Masjid Baru

Griya Satria Purbalingga - Ramadhan kali ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga Griya Satria Purbalingga. Pasalnya Masjid Umar Bin Khatab yang bakal menjadi kebanggaan warga Griya Satria Purbalingga segera rampung. Rencananya, sebelum bulan puasa Juni mendatang, masjid tersebut sudah siap untuk digunakan.

griya satria, griya satria purbalingga, jual rumah purbalingga, jual rumah di purbalingga, jual perumahan purbalingga, rumah purbalingga dijual, rumah murah purbalingga, harga rumah purbalingga, cari rumah purbalingga, rumah dijual di purbalingga, rumah kpr purbalingga, rumah kredit purbalingga, rumah minimalis purbalingga, cari rumah murah purbalingga, masjid umar bin khattab
Masjid Umar Bin Khattab
“Sekarang masjid sedang proses finishing, tinggal menyempurnakan beberapa bagian saja,” ujar Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Abdul Aziz Fahmi bin Anoez. Aziz menuturkan Masjid Umar Bin Khatab merupakan salah satu fasilitas yang dibangun oleh pengembang untuk kebutuhan warga perumahan. Masjid tersebut mulai dibangun pada Desember 2014.

Lebih lanjut Aziz mengungkapkan, pembangunan masjid memang dikebut penyelesaiannya agar bisa digunakan warga perumahan saat bulan Ramadhan tiba. “Nantinya warga Griya Satria Purbalingga bisa menjalankan sholat tarawih atau pun pengajian di bulan Ramadhan di Masjid Umar Bin Khatab,” terang Aziz. Meskipun tak berukuran terlalu besar, namun cukup untuk menampung warga perumahan yang ingin beribadah secara khusyuk di masjid.

Sebagai salah satu fasilitas pokok yang dibangun pengembang, keberadaan masjid tersebut tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh warga perumahan. Maka tak heran, warga pun sangat gembira ketika pembangunan masjid direalisasikan. “Selain sebagai tempat beribadah, para warga rencananya akan memanfaatkan masjid untuk Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan kumpul-kumpul warga,” jelasnya.

griya satria, griya satria purbalingga, jual rumah purbalingga, jual rumah di purbalingga, jual perumahan purbalingga, rumah purbalingga dijual, rumah murah purbalingga, harga rumah purbalingga, cari rumah purbalingga, rumah dijual di purbalingga, rumah kpr purbalingga, rumah kredit purbalingga, rumah minimalis purbalingga, cari rumah murah purbalingga, masjid umar bin khattab

Rumah Tipe Lovely

Perumahan yang berada di Desa Grecol Kalimanah Wetan tersebut menyediakan rumah tipe 36 dan type 45. Namun, bagi yang menginginkan tipe rumah eksklusif, Griya Satria Purbalingga pun melayaninya. “Kita sediakan tipe lovely bagi konsumen yang menginginkan tipe rumah mewah,” ujar Aziz. Untuk tipe lovely, akan dilengkapi kolam renang pribadi sebagai fasilitas tambahannya.  Tipe tersebut memiliki ukuran 45/155, sehingga sangat ideal untuk ukuran tempat tinggal.

Griya Satria Purbalingga memiliki lokasi yang strategis sebagai tempat tinggal. Yakni dekat dengan terminal, pasar Sega Mas serta alun-alun Purbalingga. “Aksesnya mudah dan letaknya tak jauh dari beberapa tempat penting di Purbalingga,” tutur Aziz. Ia mencontohkan, untuk menuju terminal, warga perumahan hanya membutuhkan waktu 3 menit saja. Sedangkan bila ingin menuju ke Pasar Sega Mas bisa ditempuh dalam waktu 4 menit. Dan untuk bepergian ke alun-alun Purbalingga, warga perumahan bisa menjangkaunya dalam waktu 7 menit.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Griya Satria Purbalingga, bisa menghubungi Kantor Pemasaran Griya Satria Purbalingga di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau telepon ke hotline 0281-5747377


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Masjid Umar Bin Khattab Perumahan Griya Satria Purbalingga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat