Cara Merenovasi Kamar Mandi Agar Lebih Segar

Jika sudah bosan dengan desain kamar mandi Anda, nampaknya tak perlu sungkan untuk sesegera mungkin merenovasi kamar mandi Anda. Tak perlu khawatir dengan besarnya biaya yang dikeluarkan untuk merenovasi kamar mandi Anda. Sebab, ada beberapa cara untuk merenovasi kamar mandi tanpa perlu menghabiskan anggaran yang besar. Berikut tipsnya :

renovasi kamar mandi kecil, renovasi kamar mandi mungl, renovasi kamar mandi murah, renovasi kamar mandi berapa lama, biaya renovasi kamar mandi kecil, anggaran renovasi kamar mandi, rencana anggaran biaya renovasi kamar mandi, budget renovasi kamar mandi

Renovasi Kamar Mandi

1. Melapisi kaca film
Model desain kamar mandi terbaru yang saat ini di gemari seringkali menggunakan kaca transparan pada bagian shower. Cara ini sebenarnya digunakan agar bisa membuat ruangan jadi terkesan lebih lapang. Akan tetapi memang tidak semua bagian bisa menggunakan kaca transparan. Sebagai penyegaran caranya adalah dengan melapisi kaca pada bagian jendela yang menghadap ke halaman dengan kaca film atau glass block. Tetangga ataupun orang tak di kenal tidak akan tergoda dengan pemandangan yang ada di balik jendela, namun Anda masih tetap bisa mandi dengan tenang sembari menikmati pemandangan di halaman.

2. Pasang tirai dan aksesoris
Memang tidak semua jendela harus diperlakukan dengan cara yang sama. Supaya bisa memberikan kesan segar, sekaligus juga menjamin privasi, cobalah dengan memasang tirai menggunakan motif dan warna yang Anda sukai.

3. Variasi pada ubin
Seringkali untuk pola ubin atau lantai kamar mandi menggunakan pola polos supaya berkesan luas. Untuk bagian tertentu bisa dengan memberikan penyegaran dengan cara memasang ubin bermotif dalam pola diagonal agar memberikan kesan yang dinamis dan secara visual bisa membuat ruangan jadi terlihat lebih memanjang.

*Sumber : carabaruku.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Cara Menghitung Biaya Renovasi Kamar Mandi

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari