Perumahan View Indah Pegunungan

Griya Satria Kajen - Meskipun berada di kawasan Pantura, bukan berarti perumahan Griya Satria Kajen berhawa terik dan berada di lingkungan yang gersang. Justru, warga perumahan tersebut bisa menikmati view gunung Slamet yang menawan. Hamparan sawah dengan latar belakang pegunungan, menjadikan perumahan yang berada di tepi Jalan Provinsi Slawi-Purwokerto tersebut memiliki view eksotis.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, view gunung slamet

Griya Satria Kajen

“Warga perumahan, terutama mereka yang menempati blok paling timur, bisa menikmati pemandangan alam yang indah,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Arif menuturkan, pemilik hunian bisa beristirahat sembari menikmati hamparan sawah dan pegunungan yang bisa menentramkan hati dan pikiran.

Ia melanjutkan, puncak Gunung Slamet yang dikelilingi awan menjadi pemandangan eksotis  untuk perumahan yang kini sedang getol membangun rumah type 36 itu. “Memiliki pemandangan yang indah menjadi nilai plus dari Griya Satria Kajen, apalagi meski berada di Pantura, perumahan kami juga tetap nyaman sebagai tempat tinggal,” terang Arif.

Menurut Arif, untuk lebih “menghijaukan” komplek perumahan, pengembang pun berinisiatif membangun taman. Taman tersebut bakal ditanami dengan beraneka macam tanaman yang menambah nilai estetika rumah. Keberadaan taman, diharapkan bisa membuat lingkungan perumahan lebih sejuk dan asri. Sehingga pemilik hunian pun akan semakin berah tinggal disana.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, view gunung slamet

Griya Satria Kajen

Selain taman, pengembang juga menambahkan carport untuk tiap-tiap hunian. Sehingga pemilik hunian tak perlu repot memarkirkan kendaraannya. “Penambahan dua fasilitas tersebut tentunya akan makin menguntungkan konsumen,” ujar Arif. Dengan adanya taman dan carport, pemilik hunian tak perlu merenovasi rumahnya lagi untuk menambahkan dua item tersebut. Warga perumahan pun bisa lebih berhemat karena tak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Perumahan desain minimalis modern itu memiliki target untuk membangun 150 unit rumah. Yakni  12 unit untuk type 45 dan  138 unit untuk type 36. “Untuk type 45 jumlahnya hanya 12 unit rumah saja, Sedangkan type 36 dibangun dengan jumlah yang lebih banyak karena peminatnya cukup tinggi,” terang Arif.

Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di 0283-3307771 atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan View Gunung Slamet

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi