Mudah Dijangkau, Dekat Jalan Raya

Jika ingin rumah berakses mudah, Griya Satria Kajen bisa menjadi solusinya. Berada di tepi Jalan Provinsi Slawi-Purwokerto, membuat perumahan desain minimalis modern tersebut sangat mudah dijangkau.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Letak perumahan berada di pinggir jalan raya, sangat mudah untuk mengaksesnya,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Arif menyebutkan, dengan kemudahan akses tersebut, tentu sangat mendukung aktivitas warga perumahan sehari-harinya. Sebab, mereka tak perlu direpotkan dengan jalur yang panjang dan lama hanya untuk menuju ke rumah mereka sendiri.

Akses mudah tentu menjadi faktor penting dalam pemilihan sebuah tempat tinggal. Menurut Arif, bisa dibayangkan jika tiap harinya warga perumahan harus menempuh jarak yang jauh dan melelahkan untuk menuju ke rumah mereka sendiri, tentu rutinitas tersebut menjadi hal menjenuhkan. “Idealnya, setelah lelah bekerja atau beraktivitas lainnya di luar rumah, tentu tak perlu dibebani lagi dengan perjalanan jauh untuk menuju ke rumah sendiri,” kata dia.

Lain halnya jika tinggal di Griya Satria Kajen. Selain posisinya yang dekat jalan raya, perumahan tersebut juga dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti rumah sakit, sekolah, SPBU, terminal, pasar  maupun pusat kota. “Warga perumahan pun bisa menjangkau fasilitas tersebut dengan mudah,” terang Arif.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Lebih lanjut ia mengungkapkan, perumahan yang menyediakan ruamh type 36 dan 45 ini juga dilengkapi dengan fasilitas jalan yang nyaman. Untuk jalan utama perumahan dibuat dengan lebar 7 meter, sehingga memudahkan pengendara mobil untuk melewatinya. Sedangkan jalan lingkungan, juga akan dibuat selebar 6 meter. “Jalan dibuat dengan lebar yang ideal, supaya nyaman digunakan oleh warga perumahan maupun tamu yang berkunjung,” ujarnya. Arif menuturkan, jalan utama perumahan, telah dipaving sejak akhir 2014, sementara untuk jalan lingkungan pavingisasi dilakukan seiring dengan proses pembangunan rumah. 

Selain itu, perumahan yang berada di Lebaksiu, Slawi tersebut juga dilengkapi fasilitas tambahan berupa carport dan taman untuk tiap rumahnya. Dengan tambahan fasilitas itu, hunian di Griya Satria Kajen pun makin tampak modern dan elegan. Sangat cocok untuk masyarakat kota yang aktif dan dinamis. “Carport kami sediakan untuk emmpermudah pemilik hunian memarkirkan kendaraannya, sementara taman, tentu akan menambah keasrian lingkungan rumah,” terang Arif.

Perumahan ini telah membangun 12 rumah untuk type 45 dan sedang mengejar target membangun 138 rumah tipe 36. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Lokasi Strategis Pinggir Jalan Raya

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi