Membuat Ruang Tamu lebih Segar

Sebagai tempat menerima tamu, ruang tamu harus dalam kondisi bersih, segar serta terjaga kerapiannya. Sebab, imej pemilik rumah akan lekat pada ruangan yang biasanya terletak setelah pintu masuk tersebut. Karena itulah, ruang tamu yang bersih, selain menjadikan rumah lebih sehat, juga menandakan si pemilik rumah adalah orang yang rajin dan disiplin. Berikut cara membuat ruang tamu bersih dan segar.
membuat ruang tamu minimalis, membuat ruang tamu lesehan, membuat ruang tamu terbuka, membuat ruang tamu kecil, membuat hiasan ruang tamu, cara membuat ruang tamu, biaya membuat ruang tamu, tips membuat ruang tamu, tips membuat ruang keluarga

Ruang Tamu Minimalis

  • Tata kursi dan meja dengan simetris dan baik
Caranya adalah dengan menata kursi dengan secara lurus dan tidak bengkok atau melingkar, begitu juga dengan meja. Jika ruang tamu tidak terlalu besar, gunakan kursi atau sofa dan meja yang sesuai juga, agar tidak terasa sempit. Pada meja berilah hiasan yang rapi, seperti bunga dan sebagainya. Agar terasa segar, bisa dengan menempatkan tanaman yang berwarna hijau muda di sudut ruang tamu.
  • Menjaga kebersihan
Lagi-lagi kebersihan menjadi hal yang sangat penting dan sangat erat kaitannya dengan penataan ruang tamu. Usahakan semua perabotan seperti kursi atau sofa dan meja bersih. Demikian halnya dengan tembok juga harus bersih.
  • Hindari penempatan aksesoris atau pernak-pernik berlebihan di ruang tamu
membuat ruang tamu minimalis, membuat ruang tamu lesehan, membuat ruang tamu terbuka, membuat ruang tamu kecil, membuat hiasan ruang tamu, cara membuat ruang tamu, biaya membuat ruang tamu, tips membuat ruang tamu, tips membuat ruang keluarga
Ruang Tamu Lesehan
Selain menjadikan ruang tamu sempit, juga terlihat kurang enak di pandang karena terlihat ramai dan kurang indah. Buat ruang tamu di dekat jendela yang mengarah ke luar rumah. Dengan begitu ruang tamu terasa sejuk dan segar karena sirkulasi udara yang lancar.

Demikian trik yang bisa Anda terapkan untuk membuat ruang tamu  bersih dan segar. yang harus diingat bahwa tidak penting ukuran rumah atau ruang tamu, yang penting kita bisa menatanya dengan baik dan menjaga kebersihannya dari sudut ke sudut.

*Sumber : idearumahidaman.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Fasilitas Umum Griya Satria Brebes

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari