Pembangunan Fasilitas Umum

Griya Satria Brebes - Salah satu syarat agar warga perumahan bisa tinggal dengan nyaman ialah tersedianya fasilitas umum yang memadai. Karenanya, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes terus berbenah dan menggenjot penyelesaian fasilitas umum berikut fasilitas sosialnya.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, pembangunan fasilitas umum

Griya Satria Brebes

Area Manajer GSPB, Yusuf Abdullah mengatakan pembangunan fasilitas umum dan fasos terus dikerjakan, agar ketika konsumen mulai menempati lokasi perumahan, berbagai fasilitas tersebut sudah siap untuk digunakan. “Pembangunan jaringan air PDAM sudah lama selesai, sejak akhir Januari 2015 kemarin. Sedangkan untuk yang lainnya masih terus berjalan,” kata Yusuf.

Ia melanjutkan, pavingisasi sudah dilakukan sejak awal April, dengan mengutamakan jalan utama perumahan terlebih dulu. “Jalan utama dulu yang kita paving, untuk selanjutnya baru jalan lingkungan,” jelas Yusuf. Sementara taman di depan gerbang masuk perumahan pun sudah mulai digarap, sehingga menambah kesan asri pintu masuk perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes. “Nantinya gerbang perumahan tak hanya terlihat gagah dan elegan, tapi juga semakin elok dengan adanya taman yang menghiasi muka gerbang,” tuturnya.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, pembangunan fasilitas umum
Rumah Tipe 60
Sedangkan lampu penerangan jalan di jalan utama pun sudah terpasang. Sehingga membuat suasana di Griya Satria Brebes kian hidup. “Kita mencoba memberikan yang terbaik untuk konsumen, termasuk dengan menyediakan fasilitas sebaik-baiknya,” ujar Yusuf. Saluran air pun sudah terselesaikan dengan rapi dan kuat.

Yusuf menjelaskan, saat ini, sudah dibangun 5 unit rumah. Sementara 2 unit masih dalam tahap pembangunan. “Dan dua unit lainnya sedang persiapan membangun,” terang Yusuf. Bagi pemilik hunian maupun calon konsumen yang ingin melihat proses pembangunan rumah, bisa mengunjunginya setiap saat. Menurut Yusuf, hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah pemilik hunian mengawasi pembanguna rumahnya serta agar calon konsumen bisa melihat langsung proses pembangunan rumah yang sedang berjalan. “Sehingga mereka tak perlu ragu lagi jika ingin memiliki salah satu hunian di Griya Satria Brebes,”

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Fasilitas Umum Dalam Perumahan

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari