Cara Menata kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi menjadi satu ruangan yang selalu kita gunakan setiap harinya. Karenanya, sangatlah penting untuk menatanya, termasuk menjaga kebersihan kamar mandi. Berikut trik untuk menata kamar mandi agar sehat dan nyaman untuk digunakan.
Cara Menata kamar Mandi Minimalis, menata kamar mandi minimalis, menata kamar mandi yang sempit, menata kamar mandi sederhana, cara menata kamar mandi yang sempit, cara menata kamar mandi mungil, tips menata kamar mandi

Kamar Mandi Modern

  • Menata Perabot Kamar Mandi Modern
Menata perabot kamar mandi modern mulai dari penataan closet duduk dan bathup yang digunakan untuk mandi. Taruhlah closet duduk disamping atau dibelakang bathup. Tapi alangkah baiknya closet duduk diberikan jarak dari bathup. Atau kita juga bisa menggunakan tirai untuk memberi batas antara closet duduk dengan bathup untuk mandi. Supaya kamar mandi kecil terlihat nyaman kita juga harus menjaga kebersihan, dan letakkan juga properti lainya dengan serapi mungkin.
  • Menata Properti Kamar Mandi
Supaya kamar mandi lebih nyaman kita juga dapat memberi properti kamar mandi seperti pengharum ruangan, wastafel dan shower. Dengan pengharum ruangan kamar mandi suasana kamar mandi akan menjadi lebih nyaman dan wangi. Anda juga bisa menaruh wastafel di ruang kamar mandi untuk cuci tangan dan cuci muka. Dan gunakan juga shower pada ruang kamar mandi kecil agar lebih komplit dan modern.
Cara Menata kamar Mandi Minimalis, menata kamar mandi minimalis, menata kamar mandi yang sempit, menata kamar mandi sederhana, cara menata kamar mandi yang sempit, cara menata kamar mandi mungil, tips menata kamar mandi
Menata Kamar Mandi Minimalis
  • Memilih Lantai Kamar Mandi
Sebaiknya Anda menggunakan lantai kamar mandi yang bertekstur lebih kasar, sehingga lantai kamar mandi tidak licin. Pada umumnya kebanyakan orang lebih memilih lantai dengan keramik yang ukurannya lebih kecil dan bertekstur lebih kasar. Anda juga dapat menambahkan karpet didekat pintu. Tidak lupa lantai harus selalu dibersihkan agar tidak berkerak dan terlihat kotor.
  • Memilih Pintu Kamar Mandi
Ada banyak model pintu kamar mandi, baik yang terbuat dari kayu, alumunium dan kaca. Namun, rata-rata orang lebih memilih pintu kamar mandi yang terbuat dari kaca dan alumunium. Sebab pintu yang terbuat dari kayu tidak bertahan lama dan cepat keropos.Warna pada pintu sebaiknya disesuaikan dengan warna pada dinding kamar mandi sehingga kamar mandi akan terlihat lebih serasi. Anda bisa datang langsung ke toko pintu untuk memilih model pintu kamar mandi sesuai keiinginan Anda.

*Sumber : spacehistories.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Menata Kamar Mandi Minimalis

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi