Maksimalkan Keamanan, Bangun Tembok Keliling

Griya Satria selalu berupaya meningkatkan pelayanannya pada para konsumen. Termasuk dengan menambah fasilitas berupa tembok keliling rumah bagi tiap-tiap hunian di Griya Satria Dampyak. Tembok keliling diharapkan bisa memaksimalkan keamanan serta lebih menjaga privasi pemilik hunian

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal, tembok keliling

Griya Satria Dampyak

Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengatakan, tembok keliling dibangun setinggi 2,5 meter untuk tiap hunian di komplek perumahan. Dengan ketinggian tersebut, pemilik hunian bisa lebih tenang dan nyaman berada dirumahnya. “Sebenarnya lokasi perumahan termasuk daerah aman, namun untuk lebih memaksimalkan keamanan maka dibangunlah termbok keliling tersebut” terang Johan.

Ia mengungkapkan, biasanya pemilik hunian akan menambah sendiri bangunan tembok keliling tersebut. Sebab, tidak semua perumahan menyediakan fasilitas tambahan ini. “Jika di perumahan lain, pemilik hunian akan membangun sendiri atau merenovasi rumahnya guna menambahkan tembok keliling, tapi di Griya Satria Dampyak kami langsung menyediakannya,” papar Johan.

Sehingga, lanjutnya, warga perumahan tak perlu repot dua kali ketika akan menempati rumahnya. Mereka hanya tinggal datang dan menempati rumah type 36 itu, tanpa perlu menambah bangunan lagi. Apalagi pengembang pun bersifat fleksibel, yakni bersedia membantu pemilik hunian yang ingin mendesain sendiri denah rumahnya.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal, tembok keliling

Griya Satria Dampyak

Konsumen Griya Satria Dampyak bisa mengajukan rancangan denah rumahnya ketika rumah belum dibangun. “Bisa dikonsultasikan dulu jika pemilik hunian memiliki ide tersendiri untuk rumahnya tersebut,” kata Johan. Hanya saja, perubahan desain tidak berlaku untuk fasad rumah. Pemilik hunian hanya mendesain denah rumah atau pun mengajukan perubahan ukuran pada teras rumah maupun taman. Namun, tanpa merubah tampilan dasar fasad rumah.

Hadir dengan gaya arsitektur minimalis, membuat hunian yang berada di Kelurahan Dampyak, Kramat Tegal ini terlihat modern dan berkelas. Ditambah dengan luas tanahnya yang berukuran 90 meter persegi, menjadikan perumahan ini sangat ideal sebagai tempat tinggal. Konsumen pun masih berkesempatan memilih kaveling yang cocok dengan seleranya. Karena pengembang menyediakan 287 kaveling siap bangun yang bisa dipilih konsumen.

Bagi yang tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Desain Rumah Minimalis bergaya Modern

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela