Tetap Teduh, Meski di Kawasan Kota

Griya Satria Bantarsoka - Hunian di perkotaan identik dengan cuaca panas dan gersang. Namun, berbeda halnya dengan Griya Satria Bantarsoka yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Timur Purwokerto. Meski berada di wilayah kota, hunian tipe 45 tersebut tetap teduh, rindang dan berhawa segar.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, arsitektur klasik modern

Arsitektur Klasik Modern

“Walaupun perumahan kami berada di kota, namun tetap nyaman untuk ditinggali karena teduh dan berhawa segar,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Denny menuturkan, konsep hijau memang menjadi bagian dari perumahan yang berlokasi di selatan Lapangan Porka itu. Selain telah menempatkan beberapa tanaman hijau di lokasi perumahan, Griya Satria Bantarsoka juga membangun taman dan ruang terbuka hijau (RTH) untuk melengkapi keasriannya.

Denny menjelaskan, keberadaan RTH akan menjadi paru-paru bagi Griya Satria Bantarsoka.  Kualitas udara lebih terjaga dan polusi udara pun bakal terkurangi dengan adanya konsep hijau yang diterapkan oleh  pengembang.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, arsitektur klasik modern

Griya Satria Bantarsoka

Sementara, taman dan gasebo juga makin melengkapi keasrian perumahan yang mengusung arsitektur klasik modern tersebut. Menurut Denny, taman dan gazebo juga dapat  dimanfaatkan sebagai area rekreasi dan tempat bermain anak. Sehingga para orang tua tidak perlu repot mengantar anaknya berwisata atau jalan-jalan sore ke tempat yang jauh. “Cukup di perumahan saja, selain hemat tenaga, juga hemat biaya,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, lokasi Griya Satria Bantarsoka memang sangat strategis. Selain dekat dengan pusat kota, perumahan ini juga dekat dengan stasiun kereta api. Tak hanya itu, warga perumahan pun sangat mudah menjangkau beberapa pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan modern yang letaknya bisa diakses dengan mudah dari Griya Satria Bantarsoka.

Saat ini, hanya tersisa 6 unit rumah yang belum dimiliki konsumen. Padahal total rumah yang ditawarkan Griya Satria Bantarsoka sebanyak 46 unit rumah. “Animo masyarakat sangat bagus, sehingga ketika mulai dipasarkan langsung banyak konsumen yang memesan,” kata Denny.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Hunian Di Kawasan Kota

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat