Persilakan Konsumen Merancang Rumah Sendiri

Ada yang istimewa dari perumahan Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes. Perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes ini memberi kesempatan bagi konsumennya yang ingin merancang rumah sendiri.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual rumah di perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, merancang rumah sendiri

Griya Satria Brebes

“Mengakomodir keinginan konsumen yang ingin memiliki tatanan hunian sesuai dengan seleranya, kami pun mempersilakan mereka untuk merancang rumah sendiri,” ujar Area Manajer GSPB, Yusuf Abdullah. Yusuf mengungkapkan, layanan ini dimaksudkan agar pemilik hunian bisa memiliki rumah sesuai dengan seleranya sedari awal. Sehingga nantinya mereka tak perlu merenovasi bangunan untuk mengubah tatanan rumahnya.

Menurut Yusuf, konsumen biasanya hanya meminta perubahan ukuran pada ruangan-ruangan tertentu serta hanya menggeser letak ruangan. “Perubahan desainnya tidak besar-besaran, karena desain rumah GSPB pun sudah sangat strategis pengaturannya,” terangnya. Misalnya untuk type 45, disediakan 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, teras dan carport. Sedangkan untuk type 60/100, kamar tidur yang disediakan mencapai 3 buah. Sementara kelengkapan ruangan lainnya sama seperti tipe 45.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual rumah di perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, merancang rumah sendiri

Griya Satria Brebes

Ia menambahkan, dengan model penjualan inden, memungkinkan konsumen untuk mengajukan desain rumah pilihannya sendiri. Sehingga ruma hyang dibangun, merupakan rumah kreasi pemilik hunian. “Dampaknya tentu saja ada, konsumen akan lebih puas dan nyaman tinggal di rumah idamannya,” tutur Yusuf. Namun, perubahan desain hanya berlkau untuk denah rumah. Sementara tampilan rumah, tetap memakai arsitektur klasik modern.

GSPB menyediakan 89 unit rumah yang bisa dipilih konsumen. Dari jumlah tersebut, 61 unit rumah diantaranya merupakan type 45. Sedangkan 28 rumah lainnya merupakan type 60.”Untuk tipe rumah sudut (hook) GSPB memiliki jumlah yang agak banyak, yakni 18 unit rumah,” urainya. type 45 memiliki 10 rumah posisi hook, sementara type 60 memiliki 8 rumah posisi hook.

Konsumen pun tak perlu bimbang memilih GSPB Brebes sebagai rumah idaman, selain tampilannya yang berkelas, perumahan ini juga berada di kawasan yang strategis. Tak hanya dekat dengan berbagai fasilitas penting, Griya Satria Brebes juga dekat dengan tempat wisata, misalnya waterboom dan pantai Randu Sanga Indah. Sehingga pemilik hunian pun bisa berekreasi tanpa harus jauh dari rumah.

Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Merancang Rumah Sendiri

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi