Miliki Hunian di GSBP untuk Investasi Ganda

Memiliki hunian yang sehat tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Tak hanya sehat untuk raga, kesehatan bagi jiwa pun menjadi kebutuhan penting dalam hidup. Griya Satria Bukit Permata hadir sebagai hunian yang tak hanya menawarkan lingkungan yang sehat untuk ditinggali, tapi juga bisa dimiliki sebagi sebuah investasi.

“Kita namakan ini dengan investasi ganda,” ungkap Wahyu Agung Putra Perdana mengawali pembicaraannya. Menurut Agung, investasi ganda yang dimaksud disini yaitu investasi kesehatan dan investasi nilai rumah di masa mendatang. 

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 70

Ia menjelaskan, udara yang bersih, kondisi air yang bagus dan pemandangan asri di sekitar area perumahan menjadi kelebihan dari GSBP. Selain itu lokasinya yang berada di Karangpucung, Purwokerto selatan membuat hunian di Griya Satria Bukit Permata terhindar dari kebisingan kota. “Hunian di GSBP bisa membuat pemiliknya bisa rileks dan melepaskan penat setelah seharian penuh beraktivitas,” terang Wahyu.

Suasana asri yang berada disekeliling perumahan pun sangat menunjang bagi mereka penggemar olahraga. “Pemilik hunian yang menyukai olahraga jalan pagi, lari atau bersepeda bisa menjalankan hobinya tersebut sembari menikmati udara yang bebas dari polusi dan disuguhi pemandangan yang indah,”tutur pria yang hobi membaca tersebut. Tentunya hal tersebut akan sangat menunjang kesehatan hidup para pemilik hunian GSBP

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya satria bukit permata
Namun, tak hanya ramah bagi kesehatan. Perumahan GSBP pun memiliki prospek bagus sebagai investasi. Letaknya yang berada di Karangpucung, Purwokerto selatan menjadi  investasi yang menjanjikan. Karena untuk ke depannya, daerah tersebut  bakal menjadi arah pengembangan kota Purwokerto.

Karenanya, ujar Wahyu, memiliki hunian di GSBP berarti sudah memiliki investasi ganda. Yaitu investasi untuk kesehatan Anda, sekaligus investasi properti yang akan memiliki nilai tinggi di kemudian hari.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih detail, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Hunian Nyaman Investasi Tepat Griya Satria Bukit Permata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat