Siapkan Hunian Nyaman Berstandar Perkotaan

Griya Satria Dampyak menjadi salah satu perumahan yang menerapkan standar tinggi untuk pembangunannya. Tak hanya tampil dengan spesifikasi rumah yang meyakinkan, penambahan fasilitas seperti AC pun semakin melengkapi kebutuhan masyarakat yang kian modern.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya satria Dampyak
“Kami ingin tampil lebih modern dan mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Tegal Johan Setiyadi. Perumahan yang berada di kelurahan Dampyak itu menampilkan model rumah minimalis yang mana sangat cocok untuk kehidupan masyarakat kota yang dinamis. “Untuk tipe minimalis memang simpel dalam model, tapi terlihat elegan dan sangat masa kini,” terang Johan.

Ia mengatakan, rumah minimalis yang berada di Griya Satria Dampyak juga menggunakan spesifikasi bangunan sesuai dengan tren saat ini. Selain menggunakan atap genteng flat dan baja ringan sebagai rangka atapnya, untuk plafon, GS Dampyak pun sudah menggunakan gypsum. “Selain menggunakan material yang kuat, menggunakan plafon yang terbuat dari gypsum tentu saja akan kian menambah nilai estetika rumah,” kata Johan.
 
Selain itu, pengembang pun memperkuat citra GS Dampyak sebagai perumahan modern dengan memasang AC (pendingin ruangan) di tiap unit rumahnya. “AC langsung kami pasang bersamaan dengan proses pembangunan rumah,” ungkap Johan. Pemberian fasilitas tambahan berupa AC dipandang sangat tepat, mengingat udara kota Tegal yang dikenal cukup terik. 

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya satria dampyak
Faktor keamanan juga tak luput dari perhatian pengembang. Area perumahan ini dibatasi dengan tembok keliling dan pengamanan dengan sistem singgle gate (satu gerbang). “Untuk menciptakan lingkungan yang aman, kami siapkan fasilitas berupa pagar keliling dan pintu masuk bersistem singgle gate. Bahkan tembok keliling juga dibangun di setiap rumah, sehingga kualitas keamanan benar-benar dapat dirasakan.
Johan menandaskan, Griya Satria Dampyak berkomitmen untuk menjadi hunian yang nyaman dan bernuansa modern bagi warga yang menempatinya. “Karena itulah kami berikan fasilitas terbaik dan pelayanan yang terbaik pula untuk para konsumen,” ujarnya. 
Griya Satria Dampyak menyediakan rumah type 36/90. Lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat kota, membuatnya layak dimiliki. Saat ini, sekitar 402 rumah telah dibangun dari 442 rumah yang direncanakan. Menempati area seluas 7,7 hektar Griya Satria Dampyak akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam.
Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Hunian Nyaman Berstandar Perkotaan

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari