Hunian Eksklusif di Perkotaan

Griya Satria Utama - Rasanya sudah menjadi dambaan setiap orang, memiliki hunian yang elegan dan berada tak jauh dari pusat keramaian. Ditambah dengan sistem keamanan yang baik, tentu hunian tersebut menjadi tempat tinggal menyenangkan dan penuh kenyamanan. Adalah Griya Satria Utama, hunian yang berada di Jalan Veteran Purwokerto itu hadir dan menawarkan berbagai kelebihan tersebut.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya satria utama

Griya Satria Utama merupakan hunian yang menggunakan sistem cluster. Sehingga untuk keamanannya lebih terjamin. Dengan menggunakan cctv sebagai pelengkap peralatan keamanan, membuat lalu lintas keluar masuk perumahan bisa diawasi dengan baik. “Karena merupakan tipe perumahan sistem cluster, tentu membuat kami harus menyiapkan diri untuk memberi fasilitas lebih, terutama untuk masalah keamanan, salah satunya dengan pemasangan cctv,” ungkap Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalama, Taufik Hidayat. Selain cctv, perumahan yang bersebelahan  dengan Griya Satria Mandalatama itu juga menggunakan sistem satu gerbang dengan keamananan 1x24 jam.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya satria utama

Pria yang biasa disapa Taufik itu menyebutkan, citra ekslusif tak hanya tampak pada penerapan sistem cluster dan peningkatan fasilitas keamanannya saja. Untuk desain bangunan pun, sangat masa kini. Sehingga konsumen tak perlu lagi merenovasi rumah untuk sekedar menyelaraskan model bangunan dengan tren yang sedang berkembang sekarang ini. “Desain rumah klasik modern merupakan model yang bisa bertahan lama dan tetap akan menjadi tren dalam jangka waktu yang lama,” kata Taufik. Dengan model bangunan tersebut, hunian di Griya Satria Utama tampil lebih anggun dan eksklusif.

Untuk tipe, Griya Satria Utama menyediakan type 45, type 54 dan type 54 hook. “Tipe paling kecil yang kita tawarkan yaitu tipe 45. Sedangkan tipe 54, tersedia dalam dua tipe yaitu biasa dan hook,” terang Taufik. Perumahan tersebut juga hanya menawarkan unit yang terbatas. Untuk tipe 45, hanya dibangun 8 unit rumah, sementara untuk tipe 54 disediakan 13 unit rumah.

Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Hunian Eksklusif di Perkotaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat