Tinggal 12 Unit Ready Stock

Griya Satria Bukit Permata - Saat ini, hanya tinggal 12 unit rumah ready stock yang tersedia di Griya Satria Bukit Permata (GSBP). Yakni 8 unit rumah tipe 36 dan 4 unit rumah tipe 70. Karenanya, bagi calon konsumen yang berminat sebaiknya cepat-cepat memesan hunian yang terletak di Desa Karangpucung Purwokerto Selatan tersebut.

“Untuk tipe yang ready stock, memang hanya tinggal 12 unit rumah yang tersedia,” ujar Area Manajer GSBP, Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu menuturkan, minat masyarakat terhadap GSBP sangat bagus. Terbukti, hingga saat ini sudah 369 unit rumah yang berada di Griya Satria Bukit Permata. “Bahkan pembangunan rumah baru bakal segera dimulai,” kata dia.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

rumah type 70

Untuk tipe 36, menghadirkan model bangunan minimalis, dengan spesifikasi rangka atap kayu dan genteng beton. Untuk plafon juga menggunakan eternit rangka kayu. Sementara lantainya menggunakan keramik.  Sedangkan untuk tipe 70, menggunakan rangka atap baja ringan dan genteng beton. Untuk plafonnya, tipe terbesar di GSBPitu menggunakan list gypsum. Dan untuk lantai menggunakan granit. “Untuk tipe 70, model bangunanyang dihadirkan ialah klasik modern,” ujar Wahyu.

Untuk fasilitas, Griya Satria Bukit Permata menyediakan listrik 900 W, jalan yang nyaman, air PDAM serta sistem keamanan 24 jam. Khusus untuk pengadaan air bersih, pengembang bahkan membangun reservoir PDAM untuk menjamin pasokan air bersih tetap terjaga. “Warga GSBP tidak perlu khawatir kekurangan air bersih, karena kami sediakan stok yang melimpah,” tambah pria yang hobi travelling itu. 

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

rumah type 36

Saat ini proses pembangunan 37 rumah di blok O,T, U bakal segera dilakukan. Perataan tanah yang akan dijadikan lokasi pembangunan sudah dilakukan pada awal Februari. Pembangunan blok paling timur dari Griya Satria Bukit Permata ini merupakan lokasi terakhir pembangunan tahap pertama GSBP. “Nantinya jika tahap pertama selesai, akan disusul pengembangan untuk tahap kedua,” ungkap Wahyu.

GSBP merupakan salah satu perumahan yang menyediakan tipe paling komplet. Yaitu mulai dari rumah type 36, type 45, type 54 dan type 70. Sehingga konsumen bisa leluasa memilih, tipe mana yang paling cocok dengan selera serta kondisi keuangan yang tersedia.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut, bisa datang ke kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permatadi Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bukit Permata Perumahan Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik