Nyamankan Konsumen, Tambahkan Fasilitas Eksklusif

Griya Satria Dampyak hadir sebagai salah satu hunian yang menawarkan kenyamanan lebih bagi konsumennya. Tak hanya dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai, perumahan yang berada di keluarahan Dampyak ini pun dilengkapi dengan AC dan tembok keliling pribadi.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
perumahan berfasilitas eksklusif
“Kita berikan tambahan fasilitas eksklusif berupa AC dan tembok keliling untuk masing-masing unit rumah,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan menyebutkan, tambahan fasilitas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen GS Dampyak. 

Pengadaan AC untuk masing-masing rumah, menurut Johan, dimaksudkan agar pemilik hunian tetap merasa sejuk dan nyaman saat bersantai bersama keluarganya. Mengingat udara di daerah Tegal dan sekitarnya cukup terik saat siang hari. “Kami ingin menjamin kenyamanan konsumen, sehingga pengembang berinisiatif memberi fasilitas tambahan tersebut agar pemilik hunian bisa beristirahat dengan maksimal,” tuturnya. 

Tak hanya menyediakan AC, Griya Satria Dampyak juga membangun tembok keliling untuk tiap unit rumahnya. Johan mengatakan, tembok keliling yang ditambahkan untuk masing-masing rumah, diharapkan bisa menjadi sarana menjaga privasi tiap-tiap pemilik rumah. “Setiap orang butuh privasi, karenanya kami bangunkan tembok keliling tersebut selain untuk faktor keamanan, juga untuk memenuhi keinginan konsumen dalam menjaga privasi mereka,” terangnya.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya satria dampyak
Ia melanjutkan, dengan adanya penambahan fasilitas tersebut, konsumen juga tak perlu repot lagi untuk merenovasi rumah mereka. “Pemilik hunian bisa menyimpan dana yang sedianya digunakan untuk renovasi rumah untuk kebutuhan lainnya,” ujar Johan.

Perumahan yang berada di kawasan Pantura itu menyediakan rumah type 36. Saat ini, sekitar 402 rumah telah dibangun dari 442 rumah yang direncanakan. Menempati area seluas 7,7 hektar, Griya Satria Dampyak akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam.
  
Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Dampyak Hunian Berfasilitas Eksklusif di Tegal

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari