GS Dampyak, Perumahan Berfasilitas AC

Griya Satria DampyakGriya Satria terus berusaha untuk membangun hunian yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta karakteristik daerahnya. Demikian pula dengan Griya Satria Dampyak. Hadir di kawasan pantura, Griya Satria Dampyak (GS Dampyak) dibangun dengan dilengkapi AC (air conditioner)  untuk setiap huniannya.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal

Griya Satria Dampyak

Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengatakan kawasan pantura memang dikenal dengan cuaca panasnya. Karena posisinya yang berada dekat dengan pantai, membuat udara di siang hari menjadi lebih terik. Karena itulah, GS Dampyak melengkapi huniannya dengan AC. “Fasilitas AC kita tambahkan untuk setiap rumah agar tercipta hawa yang sejuk dan membuat pembeli betah dan nyaman di dalam rumahnya,” terang Johan.

Dengan adanya fasilitas tambahan tersebut, konsumen tidak perlu repot-repot lagi membeli dan memasang AC sendiri.  “Konsumen tinggal menempati rumahnya dengan nyaman,” tambah Johan. Ia menyebutkan, adalah tugas pengembang untuk menyiapkan hunian senyaman mungkin bagi konsumen. Karenanya, mengingat udara panas yang memang menjadi karakter daerah pantura, maka dipasanglah AC untuk melengkapi fasilitas perumahan.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal

Griya Satria Dampyak

Selain  AC, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak, Tegal tersebut juga akan membangun pagar keliling untuk setiap rumah. “Kami beri tambahan fasilitas lagi, yaitu pagar keliling untuk tiap-tiap unit rumah di GS Dampyak,” katanya.

“Pagar keliling kami bangun bersamaan dengan proses pembangunan rumah, agar pemilik hunian nantinya tidak perlu merenovasi atau memberi bangunan tambahan lagi,” ujar Johan melanjutkan.  Ia menegaskan, dengan adanya pagar keliling tersebut, keamanan rumah juga akan lebih terjamin.

Griya Satria Dampyak menyediakan rumah dengan type 36/90. Lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat kota, membuatnya layak dimiliki. Saat ini, sekitar 402 rumah telah dibangun dari 442 rumah yang direncanakan. Menempati area seluas 7,7 hektar Griya Satria Dampyak akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Dampyak Perumahan Berfasilitas AC

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari