Miliki Hunian Asri di Tengah Kota

Griya Satria Bantarsoka - Memiliki tempat tinggal di kota tentu harus siap dengan lingkungan yang ramai, padat dan udaranya yang kurang bersahabat. Namun, hal tersebut tidak didapati pada Griya Satria Bantarsoka. Hadir sebagai hunian di kawasan perkotaan, Griya Satria Bantarsoka menawarkan suasana asri bernuansa pedesaan.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
“Kami sediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH), taman dan gasebo untuk menciptakan keasrian di lingkungan perumahan,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Denny menjelaskan, keberadaan RTH akan menjadi paru-paru bagi hunian yang berada di sebelah selatan Lapangan Porka Purwokerto itu. Kualitas udara akan terjaga dan polusi udara pun akan terkurangi dengan adanya konsep hijau yang diterapkan oleh  pengembang.

Pembangunan taman dan gasebo juga melengkapi keasrian Griya Satria Bantarsoka. Kontur tanah yang membentuk lembah di sebelah selatan perumahan, disiapkan untuk pembuatan taman. Denny mengatakan, taman yang dibangun tersebut akan memiliki view yang menawan. “Bagian belakang perumahan berbatasan dengan sungai, dimana diseberangnya masih terdapat hamparan sawah, sehingga pemandangan yang ada akan sangat memanjakan mata,” kata dia.

Menurut Denny, taman dan gasebo nantinya bisa dimanfaatkan sebagai area rekreasi dan tempat bermain anak-anak. Sehingga para orang tua tidak perlu repot mengantar anaknya berwisata atau sekedar jalan-jalan sore di tempat yang jauh. “Cukup di perumahan saja, selain hemat tenaga, juga hemat biaya,” tandasnya.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
Selain, bernuansa asri, hunian yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto itu juga memiliki kualitas keamanan yang baik. Griya Satria Bantarsoka dilengkapi dengan pagar keliling. Selain itu, sistem keamanan 24 jam juga menjadi fasilitas lebih dari hunian tersebut. Sehingga warga perumahan bisa hidup tenang dan menjalankan aktivitasnya tanpa rasa khawatir.

Hadir dengan rumah type 45, Griya Satria Bantarsoka terbilang laris manis. Kini hanya tersisa 6 unit dari 46 unit yang ditawarkan pada area pengembangan. Total kini ada sekitar 400 rumah yang berada di Griya Satria Bantarsoka.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Hunian Asri Tengah Kota Akses Kemana-mana Mudah

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela