Toko Strategis, Cocok untuk Bisnis

Griya Satria Utama - Berwirausaha menjadi angan-angan sebagian orang dalam mencari rejeki. Selain lebih fleksibel dalam masalah waktu, dengan berwirausaha terkadang orang menemukan kepuasan batin karena memiliki usaha sendiri. Untuk memulainya, nampaknya area pertokoan di Griya Satria Utama cocok sebagai tempat usaha.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Toko Griya Satria Utama
Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat menyebutkan, saat ini terdapat 5 toko ready stock yang bisa dimiliki oleh para konsumen. Sedangkan 13 unit baru, segera menyusul dibangun di perumahan yang berada di Jalan Veteran Purwokerto itu. “Sudah ada 5 bangunan toko berlokasi strategis yang siap dipakai,” ujar Taufik.

Dilengkapi dengan fasilitas teras, rabat beton parkir dan tersedianya sarana MCK, toko yang dibangun setelah pintu masuk perumahan tersebut sangat cocok untuk dimiliki sebagai tempat usaha. Letak yang strategis yaitu setelah pintu masuk Griya Satria Utama dan Mandalatama, membuat toko ini akan selalu dilewati oleh para pemilik hunian.

Posisi toko yang berada setelah pintu masuk perumahan membuatnya akan tetap mudah dijangkau oleh masyarakat di luar perumahan maupun masyarakat perumahan itu sendiri,” terang Taufik. Berada di jalan utama perumahan yang selalu dilewati warga hunian Griya Satria Utama dan Griya Satria Mandalatama, membuat toko tersebut memiliki peluang bisnis yang menjanjikan.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Toko Perumahan Cluster
Selain itu, para konsumen di toko tersebut, tidak akan kesulitan memarkirkan kendaraannya. “Kita sediakan tempat untuk memudahkan parkir kendaraan  para konsumen toko,” ujar dia. Menurut Taufik, ketersediaan tempat parkir juga turut mempengaruhi konsumen untuk singgah ke toko tersebut. Karena itulah, pengembang menyediakan tempat agar konsumen toko bisa singgah dengan mudah.

Toko-toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Bangunan tersebut  akan dilengkapi fasilitas listrik 900 W dan air PDAM. Sehingga bisa membuat nyaman pemilik toko selama menjalankan usahanya.

Bagi yang ingin memiliki hunian nyaman atau toko yang berlokasi strategis, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558. 


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Toko Strategis Pinggir Jalan Pusat Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari