Miliki Rumah Cantik di Tengah Kota

Griya Satria Bantarsoka - pantas menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tinggal di kota. namun, tak hanya lokasinya saja yang masih berada di dalam kota Purwokerto. Tampilan rumah yang cantik dan menarik pun, patut menjadi pertimbangan Anda untuk memilih Griya Satria Bantarsoka sebagai hunian idaman. 

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

rumah cantik tengah kota

Menyediakan type 45/112, perumahan yang berada di Jalan Jenderal Soedirman, depan Lapangan Porka Purwokerto itu hadir dengan model bangunan klasik modern. Dengan sentuhan batu alam, membuat rumah terkesan lebih ramah lingkungan dan menyatu dengan alam. “Konsep yang kita hadirkan memang tetap selaras dengan alam, meski berada di tengah kota,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy.

Menurut Denny, model bangunan yang condong ke klasik membuat tampilan hunian di Griya Satria Bantarsoka terlihat anggun. Apalagi ditambah dengan hiasan batu alam di tiang teras rumah. “Batu alam juga memberi kesan elegan, sehingga memperkuat citra perumahan kami sebagai hunian nyaman investasi tepat,” jelas Denny. 

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Karena berada di dalam kota, cukup hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk menuju alun-alun Purwokerto. sedangkan untuk ke stasiun Purwokerto bisa ditempuh hanya dengan waktu 3 menit. “Sehingga sangat pas bila Anda yang memiliki mobilitas tinggi membeli hunian di Griya Satria Bantarsoka,” sambungnya. 

Saat ini, untuk area pengembangan sudah terbangun 25 unit rumah dari total 46 unit rumah yang disediakan. “Sisanya masih belum dibangun,” kata Denny. Ia menuturkan, pembangunan saluran air saat ini sudah hampir selesai pengerjaannya. “Sudah sekitar 85% penggarapannya, “ ungkap pria yang hobi traveling tersebut. Begitu pula untuk jaringan distribusi PDAM yang sudah 85% penyelesaiannya. Sementara untuk jaringan listrik tinggal menunggu penyambungan ke rumah.  Fasum dan fasos juga terus digarap penyelesaiannya,” tambah Denny.

Bagi yang ingin memiliki hunian yang cantik di tengah kota, bisa datang langsung kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di Jalan Jenderal Soedirman, pertigaan Sawangan Purwokerto. Atau bisa menghubungi hotline 0281-637 165.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Cantik Minimalis Sederhana

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari