Miliki Rumah Berakses Mudah

Griya Satria Mandalatama - Akses transportasi menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam menentukan tempat tinggal. Tentu saja,lancar tidaknya mobilitas seseorang akan sangat tergantung dari ketersediaan akses menuju lokasi rumah ataupun akses dari rumah menuju tempat-tempat penting.  Griya Satria Mandalatama (GSMT) bisa menjadi salah satu pilihan hunian yang memiliki akses transportasi yang baik.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

Terletak di Jalan Veteran Purwokerto, GSMT hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju alun-alun Purwokerto. Sedangkan untuk menuju stasiun kereta api Purwokerto, hanya sekitar 5 menit saja. “GSMT memang memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan kota tapi tidak terpengaruh hiruk pikuknya,” ujar Area Manajer GSMT, Taufik Hidayat.

Menurut Taufik, lokasi Griya Satria Mandalatama bisa diakses lewat beberapa alternatif. Misalnya dari arah perempatan Tanjung Purwokerto, lurus ke barat mengikuti jalur utama. “Tinggal mengikuti jalur utama saja,nanti akan menemukan papan nama perumahan sebagai penanda jalan masuk perumahan,” kata Taufik. Ataupun dari arah Karanglewas, nanti di pertigaan Kalibogor, belok ke kanan. “Pertigaan Kalibogor belok ke kanan, dan sekitar 200 meter nanti ada penunjuk lokasi GSMT, jelas Taufik. Pun sebaliknya apabila dari arah Purwokerto.Dari pertigaan Kalibogor hanya tinggal belok ke kiri saja.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

Ia menyebutkan bagi yang tidak mempunyai kendaraan pribadi juga tidak perlu risau. Karena lokasi perumahan type 36 itu mudah dijangkau dengan kendaraan umum. “Lokasinya berada di Jalan Veteran, yang mana merupakan jalur kendaraan umum, sehingga bagi yang ingin bepergian tanpa kendaraan pribadi pun akan tetap mudah transportasinya,” papar Taufik.

Apalagi, kini pengembang pun menyediakan jalur akses baru menuju GSMT. Taufik menyebutkan jalan tembus yang dibangun akan menghubungkan perumahan dengan Jalan Lurah Madikson yang berada di sebelah barat perumahan dengan Jalan Yos Sudarso, Karanglewas. “Keberadaan jalan tembus ini untuk mempermudah akses dari Karanglewas, Cilongok dan Ajibarang,” terang Taufik. Sehingga akses Griya Satria Mandalatama pun kian mudah.

Saat ini sudah terdapat sekitar 1.200 unit rumah di GSMT yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektar, Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSMT, dapat datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau menghubungi hotline nya di 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
website: www.griyasatria.co.id 
twitter : @griyasatriapwt
www.facebook.com/rumahminimalispurwokerto

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Lokasi Strategis Pusat Kota Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela