Siapkan Hunian Bebas Banjir

Griya Satria Dampyak Dekat dengan pantai, membuat sebagian orang merasa khawatir dengan adanya rob. Namun, tak perlu risau dengan hunian di Griya Satria Dampyak. Karena hunian yang berada di Kelurahan Dampyak tersebut bebas dari rob.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya Satria Dampyak
“Tanah yang ditempati perumahan kami memiliki ketinggian yang ideal, sehingga ancaman rob bisa dihindari,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan menyebutkan, pengembang juga telah mengantisipasi dengan menambah ketinggian tanah hingga 1,5 meter lebih tinggi dari permukaan tanah sekitar. 

Ia melanjutkan, selain menambah ketinggian tanah, pengembang juga menyiapkan saluran air dengan konstruksi yang baik. “Saluran air kami bangun di kedua sisi jalan, dengan konstruksi yang kokoh sehingga tidak mudah rusak tergerus aliran air,” jelasnya.

Menurut Johan, saluran drainase juga dipersiapkan untuk mengalirkan air yang jatuh dari atap rumah. “Nantinya air yang jatuh dari atap rumah akan mengalir melalui drainase untuk kemudian diteruskan ke sungai yang letaknya dekat dengan perumahan,” terangnya. Tata kelola pembuangan air limbah memang diperhatikan dengan seksama oleh pengembang untuk mencegah menggenangnya air atau bahkan meluapnya air yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan pemilik hunian Griya Satria Dampyak. 

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya Satria Dampyak
Untuk pembangunan jalan utama dan jalan lingkungan perumahan, menggunakan material berupa paving. Hal itu dimaksudkan agar air yang melewatinya bisa merembes ke dalam tanah sehingga tidak memunculkan genangan air. Johan menegaskan, meski menggunakan paving, konstruksi jalan tetap kokoh dan kuat. “Penggunaan paving untuk jalan sudah kami buktikan keuntungannya pada perumahan yang dibangun di Purwokerto,” ujar dia.

Griya Satria Dampyak menyediakan rumah type 36 yang dilengkapi dengan fasilitas AC (pendingin ruangan) dan tembok keliling untuk tiap unit rumah di dalamnya. Saat ini, Griya Satria Dampyak sedang bersiap untuk melakukan pengembangan dengan membangun 287 rumah di lahan seluas 4 hektar. Sedangkan pada tahap pertama, perumahan tersebut menyediakan 442 unit rumah di atas lahan seluas 7,7 hektar.

Bagi yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya No. 18 Mejasem Tegal. Atau hubungi ke nomor 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Dampyak Hunian Bebas Banjir

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela