Griya Satria Permudah Konsumen

Bantu urus KPR - Griya Satria yang telah berpengalaman melayani konsumen properti di Jawa Tengah sejak 1997,nampaknya begitu memahami konsumen. Tak sekedar menawarkan rumah, Griya Satria pun memberikan kemudahan dengan membantu pengurusan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi pembeli.

griya satria, griya satria utama, griya satria bantarsoka, griya satria mandalatama, griya satria bukit permata, perumahan griya satria

Mudah urus KPR

Menurut Wahyu Agung Putra Perdana, Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, pembeli yang akan mengambil rumah tidak perlu  repot mengurusi administrasi pengajuan KPR. “Konsumen cukup melengkapi berkas, nanti kita yang akan mengurusnya ke pihak bank,” ujar pria yang akrab disapa Wahyu itu.

Ia menyebutkan, lamanya waktu pengurusan KPR sekitar 2-4 minggu. “Tergantung dari konsumen sendiri dalam melengkapi berkas-berkas yang dbutuhkan,” ujar Wahyu. Semakin cepat konsumen melengkapi berkas, maka semakin cepat KPR bisa cair. 
       
griya satria, griya satria utama, griya satria bantarsoka, griya satria mandalatama, griya satria bukit permata, perumahan griya satria

Urus KPR

Hal tersebut diamini oleh Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, pembeli tinggal datang ke kantor pemasaran dan menyerahkan berbagai dokumen yang dibutuhkan dalam pengurusan KPR. Untuk KPR, Griya Satria telah bekerjasama dengan beberapa bank besar sebagai rekanannya. Wahyu juga menjelaskan begitu pengajuan KPR disetujui, konsumen bisa langsung membayar DP. “Setelah itu terjadilah akad dan rumah menjadi milik konsumen,” terangnya.

Pelayanan tersebut berlaku untuk semua perumahan Griya Satria, baik yang berada di Banyumas, Purbalingga, Brebes, Slawi dan Tegal. “Kita berikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen Griya Satria,” kata Wahyu.

Griya Satria senantiasa mempersembahkan rumah terbaik di pusat pertumbuhan kota Purwokerto. Berada di lokasi strategis serta memiliki mutu bangunan berkualitas dan akses transportasi yang mudah dijangkau, menjadi jaminan tingginya pertumbuhan nilai investasi hunian di Griya Satria. Menunda pembelian perumahan di Griya Satria, hanya akan membuat kesempatan Anda tinggal di hunian nyaman dan memiliki  investasi masa depan menjauh.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Mudah Urus KPR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat