Tingkatkan Estetika Rumah, Tambahkan Taman dan Carport

Griya Satria Kajen - Sudah menjadi hal yang umum jika orang menilai isi rumah berdasar tampilannya. Karenanya, Griya Satria Kajen mempercantik kesan luarnya dengan menambahkan taman dan carport. Selain memang memiliki fungsi tersendiri, keberadaan taman dan carport turut mempengaruhi nilai estetika sebuah rumah .

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Arif Wahyono, Area Manajer Griya Satria Kajen, Tegal menyebutkan penambahan taman untuk tiap-tiap unit rumah memiliki manfaat ganda. Selain bisa memunculkan kesan asri dan fresh pada tampilan rumah, taman juga sangat baik untuk keseimbangan lingkungan “Tanaman bisa menyaring polusi udara yang timbul, selain itu juga bisa mengikat air yang meresap ke tanah sehingga udara di sekitar rumah tidak terasa kering dan gersang,” terangnya.

Perumahan yang berada di depan jalan propinsi Slawi-Purwokerto itu juga dilengkapi dengan carport. Menurut Arif, pembangunan carport dimaksudkan agar pemilik hunian yang memiliki kendaraan, tidak perlu repot untuk membangun garasi sendiri. Pembangunan carport itu sendiri dilakukan berbarengan dengan proses pembangunan rumah.

Ia melanjutkan, keberadaan taman dan carport juga melengkapi kebutuhan masyarakat saat ini. Sebagian masyarakat kini tengah menggandrungi tren tanaman hias, karenanya pengembang pun berinisiatif membangunkan taman rumah. “Selain menambah keindahan, taman juga bisa untuk menyalurkan hobi penggemar tanaman hias,” ujar Arif.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Sementara, tingkat mobiltas masyarakat yang tinggi, menuntut mereka untuk memiliki kendaraan pribadi sebagai alat transportasi. “Karena itu keberadaan carport menjadi sangat dibutuhkan,” sambungnya.

Dengan perencanaan yang matang, keberadaan taman dan carport tak hanya melengkapi kebutuhan para pemilik hunian saja, tapi hunian di Griya Satria Kajen pun bakal tampil lebih apik, alami dan bernilai estetika tinggi.

Griya Satria Kajen telah membangun 12 rumah type 45. Dan sekarang, Griya Satria Kajen sedang mengejar target membangun 122 rumah type 36.

Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. 


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Kajen Tambahkan Taman dan Carport

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela