Rumah Lebih Luas, Lebih Nyaman

Griya Satria Brebes - Memiliki rumah yang lapang dan lega, tentu menjadi idaman setiap orang. Griya Satria Brebes yang berlokasi di dekat Jalan Lingkar Utama (Jalingkut) Pasarbatang Brebes bisa menjadi alternatif. Menyediakan rumah dengan type 45 dan type 60, Griya Satria Brebes mantap sebagai tempat tinggal pilihan.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Griya Satria Brebes

Untuk tipe 45, terdapat 60 unit rumah yang ditawarkan. Sementara tipe 60, sebanyak 28 rumah yang disediakan. “Kami sediakan  tipe yang agak besar, agar pembeli lebih lega dan bisa bersantai dengan nyaman di rumahnya,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah.

Yusuf mengatakan, kedua tipe rumah tersebut, sangat cocok dimiliki oleh siapa saja. Pasangan baru, keluarga besar atau pun mereka yang ingin berinvestasi bisa menjatuhkan pilihannya pada hunian di Griya Satria Brebes. “Karena luasnya yang ideal, siapapun bakal kerasan tinggal di perumahan tersebut,” tambahnya.

Selain itu, perumahan yang berlokasi di jalur Pantura itu juga memiliki banyak lokasi hook yang bisa dipilih. Terdapat 18 rumah posisi hook dari 89 unit rumah yang bakal dibangun di Griya Satria Brebes. “Untuk rumah berposisi hook, kami sediakan 10 unit rumah untuk tipe 45 dan 8 unit rumah untuk tipe 60,” terang Yusuf. 

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Griya Satria Brebes

 Ia melanjutkan, untuk tipe hook, rumah tipe 60 justru paling banyakdicari oleh pembeli. “Dari 8 unit yang ditawarkan, 4 diantaranya sudah dibeli konsumen,” tambahnya. Karenanya, ia merasa yakin, jika tipe rumah yang disediakan oleh Griya Satria Brebes, benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Brebes dan sekitarnya. 

Menurut Yusuf, selain bisa memilih rumah yang lebih lega, konsumen juga diberi kesempatan untuk memilih alternatif desain denah rumah. Hal ini sangat menguntungkan dan memudahkan pembeli untuk merancang rumah sendiri sejak awal. “Kita berikan tambahan pelayanan bagi konsumen, yang nantinya akan semakin menambah kenyamanan mereka dalam menempati huniannya,” jelasnya. Dengan langkah tersebut, pemilik hunian tidak perlu repot melakukan renovasi rumah. Karena rumah yang dibangun sudah sesuai dengan keinginannya. 

Sementara untuk pembeli rumah di posisi hook akan mendapatkan desain rumah dengan dua muka, yakni satu muka menghadap depan, dan satu muka menghadap samping. “Karena itu, posisi hook banyak dicari oleh pembeli,” ujar Yusuf. 

Bagi yang menginginkan rumah lega di daerah Pantura, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Brebes Lebih Luas Lebih Nyaman

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari