Kian Menarik dengan Desain Klasik

Griya Satria Pasar Batang Brebes -  Hadir dengan desain klasik modern, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes mengukuhkan dirinya sebagai salah satu perumahan favorit di kawasan Pantura. Tak hanya terlihat menarik, GSPB Brebes pun kian elegan dengan hiasan batu alam di tiang teras rumah

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes
Griya Satria Pasar Batang Brebes
“Kami persembahkan model rumah yang menarik dan sesuai dengan tren yang sedang berkembang saat ini, yakni rumah bertipe klasik modern,” ujar Yusuf Abdullah, Area Manajer GSPB Brebes. Pria yang akrab disapa Yusuf itu mengungkapkan, dipilihnya model klasik modern untuk perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes itu dikarenakan model tersebut bisa bertahan lama dan tidak mudah terpengaruh pergeseran tren. “Sehingga pemilik hunian tidak usah khawatir model rumahnya ketinggalan jaman,” sambungnya. 

Penambahan batu alam pada tembok tiang teras rumah memberi kesan ramah lingkungan dan membuat rumah terlihat lebih berwibawa. “Sentuhan batu alam yang kita hadirkan akan membuat rumah tampil lebih eksklusif,” kata Yusuf. Tak heran, jika masyarakat pun langsung antusias untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSPB Brebes.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes
Griya satria Brebes
Namun, tak hanya model bangunan cantik saja yang diperhatikan oleh pengembang. Faktor kenyamanan dan keamanan pun turut menjadi fokus perhatian. Yusuf menyebutkan, fasilitas seperti jaringan PDAM, saluran air dan akses jalan perumahan telah dibangun dengan sungguh-sungguh dan terencana dengan matang. Sebab, fasilitas tersebut sangat vital untuk menentukan kenyamanan warga perumahan. 

Untuk keamanan, pembangunan tembok keliling pun bakal dilakukan. “Untuk dapat tinggal dengan tenang, tentu kita harus merasa aman. Karena itulah GSPB Brebes membangun tembok keliling untuk area perumahan,” jelas Yusuf. Selain itu, juga akan dibangun pos satpam di sebelah pintu masuk perumahan. 

GSPB Brebes menyediakan rumah type 45 sebanyak 60 rumah dan tipe 60 sebanyak 28 rumah. Namun, bagi yang ingin memiliki rumah berposisi hook, telah disediakan 18 unit rumah. Yakni 8 rumah untuk tipe 60, dan 10 rumah untuk tipe 45. 

Bagi yang mendambakan rumah berdesain klasik dan menarik, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Brebes Perumahan Desain Klasik Modern

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi