Tips Memilih Wastafel

Memilih wastafel ternyata harus dilakukan dengan teliti. Sebab, wastafel berhubungan langsung dengan sanitasi di rumah anda. Bagaimana jadinya bila anda salah memilih wastafel yang akhirnya membuat saluran air di rumah anda jadi terhambat ?

Berikut cara-cara memilih wastafel yang baik untuk rumah :

A. Memilih Sesuai kebutuhan
tips memilih wastafel, cara memilih wastafel, wastafel murah, wastafel minimalis, wastafel batu alam, wastafel stainles, wastafel alumunium, wastafel gantung, wastafel granit, wastafel gerabah, wastafel kaca, wastafel keramik, wastafel marmer, wastafel unik
Wastafel Modern
Dalam memilih wastafel yang tepat dan sesuai, anda harus memilih jenis wastafel yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apakah wastafel ini untuk ruang terbuka atau ruang tertutup seperti diletakkan dalam kamar mandi rumah anda.

B. Memilih Ukuran Wastafel
Pada dasarnya dalam memilih wastafel anda harus memperhatikan ukurannya terlebih dahulu, apakah sekiranya cocok untuk diletakkan di tempat yang anda inginkan atau tidak.

C. Memilih Bentuk Wastafel
Ada berbagai macam bentuk wastafel yang ada dalam pasaran saat ini, mulai dari wastafel duduk hingga wastafel yang melekat pada dinding ruang dengan berbagai macam bentuk dan stylish yang berbeda.Pastikan memilih bentuk wastafel yang sesuai dengan selera dan kebutuhannya. Sebaiknya pilih bentuk wastafel yang tidak memakan terlalu banyak tempat.

D. Memilih Bahan Wastafel
tips memilih wastafel, cara memilih wastafel, wastafel murah, wastafel minimalis, wastafel batu alam, wastafel stainles, wastafel alumunium, wastafel gantung, wastafel granit, wastafel gerabah, wastafel kaca, wastafel keramik, wastafel marmer, wastafel unik

wastafel tembaga

Bahan adalah salah satu hal yang sangat penting sebab bahan dari wastafel akan mempengaruhi pula tingkat kualitas dan harga. Bila anda ingin membeli wastafel dengan harga miring, disarankan untuk memilih wastafel yang terbuat dari keramik. Tapi jangan sekalipun memilih wastafel yang terbuat dari besi, setidaknya pilihlah wastafel yang terbuat dari tembaga, agar lebih awet.

E.Wastafel Mudah bersih
Dalam memilih wastafel, anda sebaiknya juga harus memperhitungkan, apakah wastafel tersebut mudah dibersihkan dan tidak mudah meninggalkan bau saat digunakan. Sebaiknya jangan tergesa-gesa ketika memilih wastafel, poin penting tentang kebersihannya harus anda jadikan tolak ukur. Sebab kebersihan adalah hal yang menunjang pada kesehatan kita sebagai pemakai.

*Sumber : perumahanbaru.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Tips Memilih wastafel

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik