Padukan Kenyamanan dan Kualitas Bangunan

Griya Satria Utama - Tak perlu repot memilih hunian mana yang bisa memberikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi penghuninya. Anda juga tak perlu pusing memikirkan bagaimana kualitas bangunan rumah yang bakal dipilih. Karena Griya Satria Utama yang berada di Jalan Veteran Purwokerto, menyajikan paket komplet, yaitu nyaman, aman dan terjaminnya kualitas bangunan.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya satria utama
Seringkali seseorang merasa bimbang ketika memilih rumah. Ketika rumah A sudah memenuhi kriteria keamanan dan kenyamanan, tapi kualitas bangunannya masih meragukan. Atau sebaliknya, kualitas bangunannya sudah mantap, tapi rumah yang diingini kurang nyaman karena lokasi yang kurang strategis atau faktor keamanan yang kurang menjamin. Tentu saja, hal tersebut tidak akan didapati di Griya Satria Utama.

Menerapkan sistem cluster pastinya keamanan di perumahan yang berada di bagian barat Purwokerto itu terjamin dengan baik. Dengan adanya pintu masuk yang dijaga oleh security serta ditambah pengawasan cctv, membuat Anda bisa menghela nafas lega tanpa mengkhawatirkan keamanan hunian yang berlokasi strategis ini. “Kita pasang cctv untuk mengawasi arus keluar masuk perumahan,” ujar Taufik Hidayat, Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
griya satria utama
Menghadirkan desain klasik modern, hunian ini menyediakan tiga tipe, yaitu type 45, type 54 dan type 54 hook. Dengan hiasan batu alam di teras depan rumah, membuat hunian di Griya Satria Utama tampil lebih elegan. “Model bangunan yang kami hadirkan, tidak akan cepat tergilas oleh perubahan tren yang terus berlangsung,” jelas Taufik.

Kualitas bangunan yang dihadirkan pun cukup mantap. Hunian di Griya Satria Utama, menggunakan atap baja ringan sebagai rangka atapnya. Sedangkan gentengnya, menggunakan genteng beton. “Untuk lantainya juga dipasang granit. Sementara klosetnya sudah menggunakan kloset duduk,” terang pria yang hobi traveling ini. Plafon rumah dipasang eternit rangka kayu. Untuk kusennya menggunakan bahan kayu dan pintu menggunakan double plywood. 

Rumah yang nyaman karena bersistem cluster dan kualitas bangunan yang mantap, membuat hunian di Griya Satria Utama tampil sebagai perpaduan kriteria rumah yang ideal dan menjadi dambaan setiap orang. Bagi yang berminat memiliki hunian di Griya Satria Utama, bisa datang langsung kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558. 


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Kenyamanan dan Kualitas Bangunan di Padukan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat