Hunian Ideal Di Kawasan Perbukitan

Griya Satria Bukit Permata - Jika merasa bosan dengan suasana kota yang bising, sumpek dan pengap, tak ada salahnya jika mulai mencari tempat tinggal yang berada di perbukitan. Selain lebih asri dan bebas polusi, suasana tenang dan nyaman, akan membuat orang yang tinggal bisa beristirahat dan melepaskan segala penat. Untuk itu, Griya Satria Bukit Permata yang berada di desa Karangpucung Purwokerto hadir dan menawarkan hunian yang nyaman di area perbukitan.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

hunian di perbukitan

“Sekarang sedang menjadi tren untuk hidup lebih sehat. Karenanya bisa dimulai dengan memiliki tempat tinggal yang sehat pula,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Menurut Wahyu, GSBP memiliki banyak keunggulan, seperti stok air bersih yang melimpah, udara yang sejuk dan bebas polusi, serta jauh dari kebisingan kota. “Semua hal tersebut sangat menunjang bagi kesehatan kita,” tambahnya.

Wahyu mengatakan, meski GSBP berada di perbukitan, bukan berarti memiliki akses yang sulit dan susah dijangkau. Sebaliknya, untuk menuju pusat kota, hanya butuh waktu sekitar 10 menit menuju alun-alun Purwokerto. “Untuk pusat perbelanjaan, bisa ditempuh dalam waktu 5 menit, bahkan untuk ke taman kota hanya butuh waktu sekitar 3 menit saja,” ungkap Wahyu.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
hunian perbukitan
Menurut wahyu, kelebihan inilah yang membedakan Griya Satria Bukit Permata dengan perumahan di perbukitan lainnya. Sebab, meski di atas bukit, akses transportasinya tetap mudah. “Untuk pengendara mobil tidak perlu khawatir, karena jalan menuju perumahan atau pun didalam perumahan sendiri sudah sangat mendukung,” terangnya.

Karenanya, bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di GSBP tak perlu khawatir. Karena selain mendapatkan hunian yang nyaman dan bebas polusi, warga perumahan juga tidak kesulitan ketika ingin menuju jantung kota Purwokerto atau pun pusat-pusat perbelanjaan. “Karena itulah GSBP sangat cocok untuk dipilih sebagai hunian yang ideal,” ujar Wahyu.

GSBP menyediakan empat tipe yang bisa dipilih, yakni type 36, type 45, type 54 dan type 70. Untuk tipe 36 dan 70 sudah ada yang ready stock, yaitu 8 unit untuk tipe 36 dan 4 unit untuk tipe 70.

Bagi yang ingin mendapatakan informasi  lebih lanjut, bisa datang ke kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permatadi Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Hunian Ideal di Perbukitan Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela