Hunian Siap Tinggal

Griya Satria Dampyak - Membeli hunian di perumahan terkadang masih membutuhkan renovasi di sana-sini. Tidak  hanya mengubah denah ruangan, pengembangan bangunan sering pula dilakukan konsumen untuk rumah yang akan mereka tinggali. Namun, bagi konsumen Griya Satria Dampyak nampaknya tak perlu memusingkan hal tersebut. Karena perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak Tegal itu menyediakan rumah siap tinggal yang dilengkapi AC dan tembok keliling.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya satria Dampyak
“Fasilitas AC dan tembok keliling kami sediakan untuk tiap hunian di Griya Satria Dampyak,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan mengungkapkan konsumen hanya tinggal menikmati fasilitas yang ada, karena pengadaan fasilitas tambahan tersebut dilakukan berbarengan dengan proses pembangunan rumah. Sehingga ketika rumah selesai dibangun, konsumen pun bisa langsung menempatinya.

Ia menuturkan, fasilitas AC diadakan untuk menambah kenyamanan pemilik hunian. Mengingat udara di daerah Tegal terkenal cukup terik di kala siang hari. “Karenanya, kami sediakan AC untuk mendinginkan ruangan sehingga konsumen tidak perlu repot mencari dan memasangnya sendiri,” jelasnya. 

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya Satria Dampyak
Selain itu, menyadari bahwa banyak pemilik hunian yang menambahkan bangunan untuk memagari rumahnya, pengembang pun berinisiatif untuk membangunkan tembok keliling sebagai salah satu fasilitas tambahan. “Tembok keliling kami tambahkan untuk tiap unit rumah di GS Dampyak, selain untuk faktor keamanan juga sebagai bentuk penghargaan kami untuk privasi tiap-tiap penghuni,” tandasnya.  

Griya Satria Dampyak menyediakan rumah tipe 36/90. Selain memiliki lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan kota, hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang menarik. Saat ini, sekitar 402 rumah telah dibangun dari 442 rumah yang direncanakan. Menempati area seluas 7,7 hektar Griya Satria Dampyak akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam. 

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Dampyak Hadirkan Hunian Siap Tinggal

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi