Tips Membersihkan Kloset

Tips membersihkan kloset - Bagian penting dari rumah tapi sering kita lupakan kebersihannya ialah kloset. Padahal kebersihan kloset turut mempengaruhi kesehatan pemilik rumah. Sebenarnya, pekerjaan membersihkan toilet bisa dikerjakan dengan mudah. Asalkan menggunakan peralatan yang tepat.

Anda bebas memilih di antara banyak pilihan produk pembersih kloset yang tersedia, baik yang bubuk maupun yang cair. Anda juga memerlukan sikat toilet, sarung tangan karet, spons, dan semprotan disinfektan. Berikut langkah-langkah yang patut disimak untuk membuat kloset kembali bersih.
tips membersihkan kloset, membersihkan kloset dengan coca-cola, membersihkan kloset duduk, membersihkan kloset berkerak, membersihkan kloset mampet, membersihkan kloset kamar mandi, membersihkan kloset jongkok, cara membersihkan kloset yang berkerak, cara membersihkan tutup kloset, cara membersihkan tangki kloset
cara membersihkan kloset
  • Setelah memakai sarung tangan, siram kloset untuk membasahi mangkuknya.
  • Tuang produk pembersih WC di pinggiran bagian dalam mangkuk kloset.
  • Gosok bagian dalam mangkuknya menggunakan sikat toilet. ikuti petunjuk di kemasan pembersih WC. Untuk noda membandel, tuang dan diamkan pembersih selama beberapa menit.
  • Siram mangkuk toilet sekali lagi, dan ulangi tahap 2 dan 3 sampai Anda puas dengan hasilnya.
  • Gunakan semprotan disinfektan dan spons untuk mengelap pinggiran, dudukan tutup, dan dinding luat kloset. Setelah itu, lap permukaannya menggunakan kain kering bersih.
  • Hindari mencampur pembersih kloset yang mengandung asam dengan karbol. Selalu ikuti petunjuk pada label produk pembersih kloset apapun.
*Sumber : bersihbersih.com


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Tips Membersihkan Kerak pada Kloset

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari